Episode Terakhir 'Hospital Playlist' Raih Rating Tertinggi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 18:55 WIB
Hospital Playlist
Foto: Hospital Playlist (ist.)
Jakarta -

Drama Korea 'Hospital Playlist' akhirnya menutup musim pertama mereka dengan penayangan episode 12 pada Kamis (28/5/2020) malam. Episode ini meraih rating tertinggi.

Tidak hanya di antara drama Korea yang tayang di hari yang sama. Rating episode terakhir 'Hospital Playlist' juga jadi yang paling tinggi di antara semua episode yang sudah tayang.

Menurut catatan Nielsen Korea, setiap minggunya drama Korea 'Hospital Playlist' memang selalu mencatat kenaikan. Episode 12 sendiri memperoleh rating pemirsa 14,1%. Rating ini mengalami kenaikan dari episode sebelumnya meski hanya 1 poin.

Banyak yang menunggu-nunggu episode terakhir 'Hospital Playlist'. Meski banyak juga yang tidak ingin drama karya penulis dan sutradara seri 'Reply' ini berakhir.

Di hari yang sama, tayang juga beberapa judul drama Korea lain seperti 'Oh My Baby' yang juga mengalami kenaikan rating menjadi 2,4%. Drama MBC 'Koondae Intern' justru mengalami penurunan di 4,9%.

Sementara 'Fix You' yang tayang di KBS mencatat rating 2,5%. 'Mystic Pop-Up Bar' yang tayang di JTBC memperoleh rating 1,557%.

(aay/nu2)