Tak Cuma Netizen, Keluarga Juga Benci Han So Hee karena Peran Pelakor

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 10:05 WIB
Han So Hee
Foto: Instagram
Jakarta -

Han So Hee mengaku sedih akhirnya harus berpisah dengan 'The World of the Married'. Walaupun karakternya banyak dibenci, namun drama tersebut meninggalkan kesan sendiri.

Diwawancara oleh News1 belum lama ini, Han So Hee mengaku kerap menangis saat berbincang dengan sutradara dan penulis. Ia tak percaya drama ini harus berakhir.

"Aku masih merasa aneh, aku juga kadang menangis tanpa alasan saat telepon dengan sutradara dan penulis," ungkapnya.

"Aku bertanya-tanya apakah ke depannya akan bertemu dengan proyek semacam ini lagi. Jadi aku merasa sedih ketika harus berpamitan. Karena kami mendapatkan banyak respons positif, kurasa kami menyelesaikan drama ini dengan berhasil," lanjut Han So Hee.

Ia pun juga membahas soal komentar-kementar negatif yang ia dapat karena memerankan sosok Da Kyung yang merebut suami orang. Bukan hanya dari netizen, Han So Hee juga rupanya dibenci oleh keluarga dan teman-teman sendiri karena peran tersebut.

"Banyak yang bilang ketika dibenci karena membintangi seorang antagonis, berarti hal itu adalah sebuah pujian. Namun karena aku berada di posisi yang memahami Da Kyung, rasanya tidak menyenangkan," jelasnya.

"Namun bukannya para penonton, aku mendapatkan lebih banyak kebencian dari teman-teman dan keluarga. Mereka berpesan agar aku tidak hidup seperti Da Kyung," pungkas Han So Hee.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)