Alasan Da Kyung Jatuh Cinta pada Suami Orang Menurut Han So Hee

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 09:43 WIB
Han So Hee
Foto: Instagram
Jakarta -

'The World of the Married' akhirnya berakhir dengan rating yang sangat tinggi. Han So Hee belum lama ini kembali membahas lebih dalam soal karakter Da Kyung yang diperankannya.

Diwawancara oleh News1, Han So Hee pun awalnya mengaku bertanya-tanya atas keputusan Da Kyung. Apalagi ia tumbuh di tengah keluarga yang memiliki segalanya.

"Pertama-tama aku juga bertanya-tanya kenapa Da Kyung bisa jatuh cinta pada seseorang yang sudah menikah. Da Kyung tumbuh di bawah pengaruh kedua orangtuanya," ungkap Han So Hee.

"Bukannya memikirkan karier atau kepentingannya di masa depan, kurasa ia memiliki kekurangan dalam hal emosi dan juga semangat," lanjutnya.

Hingga suatu hari Da Kyung bertemu dengan Lee Tae Oh, yang diperankan dengan apik oleh Park Hae Joon. Han So Hee menyebut Da Kyung jatuh cinta pada semangat Lee Tae Oh untuk mengejar mimpinya.

"Walaupun Lee Tae Oh bukan dari kalangan berada, namun ia berhasil masuk ke industri kreatif dengan semangatnya. Untuk Da Kyung, seseorang yang tak punya apa-apa namun berani mengambil tantangan adalah sosok yang keren," ujarnya sambil tertawa.

"Selain itu Tae Oh juga tampan. Kurasa Da Kyung tak akan mau memacari pria yang tak bisa mengajarkan sesuatu kepadanya," pungkas Han So Hee.



Simak Video "Han So Hee Ditawarkan Main di Drama Terbaru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)