Kim Hee Ae Berterima Kasih atas Dukungan Publik Kepada Ji Sun Woo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 14:02 WIB
Kim Hee Ae
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kim Hee Ae berhasil membuat publik baper dengan perannya di 'The World of the Married' sebagai Ji Sun Woo. Ia memerankan seorang dokter sukses yang rumah tangganya hancur karena perselingkuhan.

Jelang akhir dari 'The World of the Married', Kim Hee Ae pun mengungkapkan kesan selama membintangi drama tersebut. Ia mengaku akan terus mengenang sosok Ji Sun Woo, dan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh fans sepanjang drama.

"Saya merasa hari-hari yang saya habiskan dengan menangis dan tertawa karena Ji Sun Woo akan terus saya kenang untuk waktu yang lama. Selama berperan sebagai Ji Sun Woo, saya tidak merasa sendirian. Terima kasih kepada pemirsa yang bersimpati pada Ji Sun Woo dan terus mendukungnya," ungkap Kim Hee Ae.

"Saya dengan tulus ingin berterima kasih atas semua ketertarikan dan dukungan kepada drama 'The World of the Married'," lanjutnya.

Mengenai dua episode terakhir, Kim Hee Ae menyebut hubungan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh tak akan bisa diprediksi hingga akhir. Sehingga, ia meminta pemirsa untuk memperhatikan dan terus memberi dukungan pada 'The World of the Married' hingga usai.

"Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mempertahankan sebuah hubungan pahit yang membuat keduanya sama-sama tak bisa lepas dari satu sama lain. Saya berharap kalian tetap menonton untuk mengetahui akhir cerita seperti apa untuk mantan suami-istri ini, yang hubungannya bercampur antara cinta dan kebencian," tambah Kim Hee Ae.

"Perubahan yang terjadi dalam keadaan, juga perasaan mereka, akan tetap tegang hingga akhir. Orang-orang di sekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh juga akan terseret dalam kisah mereka sendiri. Saya berharap pemirsa bisa menikmati episode terakhir dan membuat kalian tenggelam dalam pilihan yang dibuat oleh para karakter," pungkasnya.



Simak Video "JTBC Akan Tayangkan 2 Episode Spesial 'The World of the Married'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)