Yang Bisa Dinanti di 2 Episode Terakhir 'The World of the Married'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 11:09 WIB
The World of the Married
Foto: The World of the Married (dok. JTBC)
Jakarta -

'The World of the Married' kini hanya tersisa dua episode terakhir. Para aktor pun memberikan bocoran soal apa yang bisa dinantikan oleh pemirsa.

Ditayangkan oleh JTBC, 'The World of the Married' meraih kepopuleran dari tema yang diambil. Berkisah tentang perselingkuhan, para penonton dibawa untuk mengikuti drama rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

Memasuki dua episode terakhir, Kim Hee Ae pun berterima kasih kepada para bintang dan juga staf yang bekerja keras untuk 'The World of the Married'.

"Aku sangat bahagia dan berterima kasih karena 'The World of the Married' mendapatkan banyak sekali dukungan. Terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor, dan kru yang bekerja sagat keras dan sebaik mungkin untuk menciptakan drama ini," ungkap Kim Hee Ae.

Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh, berpesan agar fans menonton 'The World of the Married' hingga akhir. Ada pesan yang ingin disampaikan oleh drama ini melalui episode terakhir.

"Hal penting yang bisa dinanti adalah pesan apa yang bisa didapatkan oleh pemirsa di akhir dari drama ini. Saya berharap pemirsa bisa memperhatikan luka emosional yang dialami oleh para karakter jelang berakhirnya drama ini," pesannya.

Senada dengan Park Hae Joon, Han Seo Hee pun berharap pemirsa bisa fokus pada perkembangan setiap karakter di 'The World of the Married' jelang akhir.

"Aku berharap para penonton bisa memperhatikan apa saja didapatkan dan juga hilang dari para karakter setelah peristiwa yang terjadi seperti badai yang mengamuk. Bisa diperhatikan apa yang tersisa dari mereka," pungkasnya.

Episode ke-15 dan 16 'The World of the Married' akan ditayangkan pada 15 dan 16 Mei 2020. Drama ini bisa disaksikan di VIU.



Simak Video "Han So Hee Ditawarkan Main di Drama Terbaru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)