Rekomendasi Drama dan Film Jo Jung Suk Buat yang Suka 'Hospital Playlist'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 02 Mei 2020 20:15 WIB
Hospital Playlist
Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix)
Jakarta -

Jo Jung Suk adalah salah satu aktor Korea Selatan yang sudah banyak main di film dan drama televisi. Saat ini Jo Jung Suk sedang melakoni peran sebagai Lee Ik Jun di drama 'Hospital Playlist'.

Lee Ik Jun dikisahkan sebagai seorang dokter sekaligus orangtua tunggal yang ramah dan serba bisa. Kepribadiannya yang ceria juga jadi vitamin buat para penonton drama 'Hospital Playlist' yang terus penasaran dengan love line antara karakter-karakternya. Oh iya kamu bisa mendengarkan episode terbaru Podcast ngedrakor! soal teori love line di 'Hospital Playlist':

Nah kalau kamu suka penampilan Jo Jung Suk sebagai Lee Ik Jun di 'Hospital Playlist', berikut ada beberapa rekomendasi film dan drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk yang bisa kamu jadikan tontonan saat di rumah saja.

Drama Korea 'Oh My Ghost'

Drama Jo Jung SukDrama Jo Jung Suk Foto: Drama Jo Jong Suk (dok. ist)

Jo Jung Suk memerankan seorang chef bernama Kang Sun Woo di drama 'Oh My Ghost'. Sosok ganteng yang dikejar-kejar oleh seorang hantu yang merasuki tubuh Na Bong Sun yang diperankan oleh Park Bo Young. Drama Korea ini cocok buat kamu pecinta komedi romantis dengan sedikit bumbu haru. Chemistry antara Jo Jung Suk dan Park Bo Young di sini mantul banget! "Chefnim~~~"

Film Korea 'My Annoying Brother'

Drama Jo Jung SukDrama Jo Jung Suk Foto: Drama Jo Jong Suk (dok. ist)

Main bareng Do Kyung Soo (D.O 'EXO'), Jo Jung Suk memerankan kakak laki-laki (bernama Doo Sik) dari seorang mantan atlet judo remaja yang buta (bernama Doo Young). Awalnya terkesan cuek, lama-lama Doo Sik menunjukkan perhatiannya pada Doo Young dengan membantunya kembali ke dunia olahraga. Hati-hati baper nonton drama ini karena akting Jo Jung Suk dan Do Kyung Soo yang benar-benar maksimal.

Drama Korea 'You Are The Best Lee Soon Shin'

Drama Jo Jung SukDrama Jo Jung Suk Foto: Drama Jo Jong Suk (dok. ist)

Salah satu drama jadul yang tayang di tahun 2013. 'You Are The Best Lee Soon Shin' diperankan oleh Jo Jung Suk dan IU (Lee Ji Eun). IU memerankan Lee Soon Shin seorang perempuan muda yang kesulitan dapat pekerjaan, sementara Jo Jung Suk memerankan Shin Joon Ho, seorang CEO perusahaan hiburan. Suatu hari Shin Joon Ho mendapat tantangan untuk bisa mendebutkan Lee Soon Shin sebagai seorang aktris.

'You Are The Best Lee Soon Shin' adalah drama akhir pekan yang tayang sebanyak 50 episode. Meski episodenya terbilang panjang, namun konflik dan jalan ceritanya ringan untuk diikuti. Banyak adegan yang bikin mata dan hati hangat juga karena ini drama keluarga.

Film Korea 'EXIT'

Drama Jo Jung SukDrama Jo Jung Suk Foto: Drama Jo Jong Suk (dok. ist)

Jo Jong Suk memerankan Yong Nam, seorang pria dewasa yang masih kesulitan mendapat pekerjaan sementara dirinya terus dibanding-bandingkan dengan anggota keluarga yang lain. Kerap juga dianggap pecundang karena pengangguran. Dia menyimpan perasaan pada Eui Joo yang diperankan oleh Yoona 'SNSD'. Suatu hari, sebuah ledakan gas terjadi di kota Seoul dan semua orang diminta untuk evakuasi. Yong Nam dan Eui Joo harus berusaha menyelamatkan diri mereka dari bencana.

'EXIT' merupakan salah satu film Korea yang sukses di bioskop domestik di negara asalnya. Film yang disutradarai oleh Lee Sang Geun ini disaksikan oleh lebih dari 9 juta penonton selama 36 hari penayangannya di bioskop Korea.

Drama Korea 'Jealousy Incarnate'

Drama Jo Jung SukDrama Jo Jung Suk Foto: Drama Jo Jong Suk (dok. ist)

Dalam drama ini, Jo Jong Suk berperan sebagai Lee Hwa Shin yang adalah seorang reporter dan pembaca berita sukses. Karakternya diceritakan sebagau sosok yang sangat macho dan juga kompetitif. Dia beradu peran dengan Gong Hyo Jin yang memerankan karakter bernama Pyo Na Ri, dan Go Kyung Pyo yang memerankan Go Jung Won. Kecemburuan Hwa Shin mulai terlihat ketika Jung Won menunjukkan ketertarikan pada Pyo Na Ri.

'Jealousy Incarnate' tayang tahun 2016 dan jadi salah satu drama Korea dengan rating tinggi. Sekarang kamu sudah bisa menyaksikan drama ini di Netflix.



Simak Video "Deretan Drakor Seru Selain 'The World of the Married'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)