Kim Tae Hee Sebut Rain Tak Mau Nonton 'Hi Bye, Mama'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 04:12 WIB
hi bye mama
Kim Tae Hee bintang Hi bye, mama, istri Rain Foto: Istimewa
Jakarta -

Kim Tae Hee telah menyelesaikan drama terbarunya bertajuk 'Hi Bye, mama'. Rupanya sang suami, Rain, tak mau menonton drama tersebut.

Diwawancara belum lama ini, Kim Tae Hee bicara soal drama comeback-nya tersebut. Ia berperan sebagai Cha Yu Ri, seorang ibu yang kembali hidup selama 49 hari setelah meninggal dunia selama 5 tahun.


Kim Tae Hee mengaku memfokuskan diri pada perannya di dunia nyata sebagai ibu untuk mendalami karakter. Ia mengaku ingin mempersembahkan kepada pemirsa sosok Yu Ri yang selalu positif dan sederhana.

"Aku membawa peranku sebagai ibu, juga kasih sayangku untuk keluarga, suami, dan mereka di sekitarku sebagai fokus utama. Aku ingin secara natural menunjukkan sosok Yu Ri yang ceria, sederhana, dan positif," ujar Kim Tae Hee.

"Aku berakting sesuai dengan emosi Yu Ri dan mengikutinya untuk secara natural menjadi Yu Ri. Naskah yang ditulis membuatku bisa berakting sekaligus merasakan emosi di dalamnya dengan tulus," lanjutnya.


Saat ditanya soal respons sang suami, Kim Tae Hee menyebut Rain menolak untuk menonton. Alasannya karena cerita di drama tersebut terlalu sedih.

"Suamiku bilang ia tidak bisa menonton dramanya karena terlalu sedih," ungkapnya.



Simak Video "K-Talk Ep 92: Rating Sempurna buat Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)