detikHot

kdrama

Selingkuh di 'The World of the Married', Park Hae Joon Minta Maaf

Sabtu, 25 Apr 2020 12:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Pemain The World of The Married Foto: Istimewa
Jakarta -

Rupanya tak hanya netizen Indonesia yang dibuat kesal dengan peran Park Hae Joon di 'The World of the Married'. Berperan sebagai Lee Tae Oh, suami yang selingkuh, ia mengaku kerap mendapatkan kritikan.

Sehingga saat menghadiri acara jumpa pers online untuk drama 'The World of the Married', ia mengawali acara dengan mengungkapkan permintaan maaf kepada penonton.

"Saya minta maaf karena menimbulkan banyak kekhawatiran. Dramanya masih terus berjalan, dan saya juga penasaran dengan apa yang akan terjadi di akhir," ungkap Park Hae Joon.

"Saya masih tidak percaya dengan popularitas drama ini. Banyak yang menikmatinya, dan saya masih banyak menerima telepon dari orang yang memberikan ucapan selamat. Tetapi saya masih bingung kenapa. Saya juga banyak mendapatkan kritik," lanjutnya.

Walaupun begitu, Park Hae Joon mengaku tak membaca komentar apa pun dari netizen terkait aktingnya di 'The World of the Married'. Ia mengaku banyak mendapatkan komentar negatif yang membuatnya merasa sakit hati.

"Saya minta maaf, tetapi saya berhenti membaca komentar setelah episode pertama. Saya merasa komentar-komentar tersebut bisa mempengaruhi saya, sehingga lebih baik saya tidak membacanya setelah episode pertama dan kedua ditayangkan," tambah Park Hae Joon.

"Menurut saya lebih baik memikirkan tentang adegan-adegan yang akan saya lakukan ke depannya dan menjauh dari komentar. Ada waktu ketika saya sangat penasaran dan ingin membaca komentar publik, tetapi kemudian saya mencoba melupakannya dengan melakukan squat 50 kali," pungkasnya.

'The World of the Married' hingga kini masih ditayangkan. Episode terbaru yang ditayangkan pada Jumat (24/4) kembali mendapatkan kenaikan rating.


(dal/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com