Kedekatan Lee Min Ho dan Maximus si Kuda di 'The King: Eternal Monarch'

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 10:06 WIB
the king eternal monarch
Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Lee Min Ho sukses mencuri perhatian dengan comeback perdananya dalam 3 tahun melalui 'The King: Eternal Monarch'. Namun bukan hanya Lee Min Ho, sosok kuda putih bernama Maximus yang mendampingi sang aktor juga turut mencuri perhatian penonton.

Chemistry Lee Min Ho dan Maximus berhasil menuai pujian dari para penggemar. Terutama mengingat fakta bahwa beradu akting dengan hewan sama sekali bukanlah hal yang mudah.

Pada wawancara terkini bersama 'Access Showbiz Tonight', Lee Min Ho berbagi cerita tentang kedekatannya dengan Maximus selama menjalani syuting 'The King: Eternal Monarch'.

"Dia (Maximus) sangat manis. Hidungnya kadang berubah menjadi merah. Dia bahkan memakan permen lemon yang sangat kusukai. Saat syuting berakhir, aku makan satu, dan dia juga makan satu," tutur Lee Min Ho.

Selain itu, Lee Min Ho juga secata khusus meminta agar Maximus dibiarkan berkeliaran bebas di sela syuting agar ia tidak merasa tertekan.

Banyak penggemar merasa terkesan akan perhatian yang diberikan Lee Min Ho terhadap Maximus. Banyak juga yang merasa iri dan berharap bisa bertukar posisi dengan Maximus. Sangat lucu, kan?



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)