6 Rekomendasi Drama Korea tentang Perselingkuhan yang Bikin Geregetan

Tri Suharyati - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 17:43 WIB
A World of Married Couple
Foto: istimewa/6 Rekomendasi Drama Korea tentang Perselingkuhan yang Bikin Geregetan
Jakarta -

Seperti yang sudah diketahui bahwa Negara Ginseng ini sangat mahir dalam membuat serial drama. Sampai saat ini drama Korea masih memiliki banyak peminatnya.

Drama Korea tidak hanya menyajikan kisah romantis dan sedih saja, namun ada pertengkaran dan ketegangan tersendiri.

Drama Korea tentang perselingkuhan baru-baru ini menjadi list yang bisa kamu tonton saat sedang di rumah. Bukan hanya bikin penontonnya baper, drama korea tentang perselingkuhan ini pun berhasil membuat penonton terbawa emosi, geregetan, hingga penasaran.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah drama Korea yang brcerita tentang perselingkuhan:

1. A World of Married Couple (2020)

Baru-baru ini penggemar drama Korea dihebohkan dengan drama baru tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. Bercerita tentang pasangan suami istri Sun Woo (seorang dokter dan direktur muda) dan Tae Oh yang sudah menikah bertahun-tahun dan penuh cinta, serta dikaruniai anak laki-laki yang tampan bernama Joon Young. Mereka bertiga hidup dengan damai dan bahagia.

Suatu ketika sang istri merasakan ada hal yang aneh dari suaminya. Sun Woo melakukan berbagai cara untuk membuktikan kecurigaannya. Benar saja, ternyata Tae Oh telah berselingkuh dengan Da Kyung anak dari pasien Sun Woo.

Hati Sun Woo sangat hancur pada saat itu. Terlebih teman yang ia percayai justru bekerja sama dengan suaminya untuk melakukan perselingkuhan. Sun Woo berusaha menjadi kuat dan tegar di depan sang anak serta pura-pura tidak tahu bahwa suaminya berselingkuh.

Hingga suatu hari, Da Kyung berobat dan diperiksa oleh Sun Woo. Ternyata Da Kyung sedang hamil anak dari Tae Oh. Sun Woo merasa hidupnya sangat hancur dan berantakan. Sun Woo pun melakukan balas dendam kepada sang suami.

2. VIP (2019)

VIP menceritakan pasangan suami istri Park Sung-Joon (Lee Sang-yoon) dan Na Jung-sun (Jang Na-ra) yang bekerja sebagai personal shopper bagi orang-orang nomor satu di Korea Selatan. Pekerjaan itu bukan satu-satunya beban yang harus dihadapi Na Jung-Sun.

Kecurigaan Na Jung-Sun terhadap suami makin kuat atas kasus perselingkuhan. Jung-Sun harus mencari tahu siapa wanita yang menjadi selingkuhan suaminya selama ini. Tanpa disadari bahwa selingkuhan sang suami ada di sekitar mereka selama ini.

Yang membuat penontonnya merasa geregetan adalah sikap Park Sung-Joon yang plin-plan dan tidak tegas dalam mengambil keputusan.

3. The Last Empress (2018)

Drama Korea The Last Empress merupakan salah satu drama yang menampilkan perselingkuhan yang sangat disukai para penonton. Drama ini bercerita tentang kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang menikahi artis musikal, Oh Sunny (Jang Nara).

Pada awalnya Sunny berharap akan hidup bahagia setelah menikah. Namun, semua jauh dari apa yang dibayangkan. Sunny diselingkuhi oleh suami sendiri, dan selingkuhannya adalah cinta lama dari Lee Hyuk yaitu Min Yoo Ra.

Berjalannya waktu, Sunny pun memutuskan untuk menguak kebenarannya ke publik dengan bantuan bodyguard Chun Woo Bin (Choi Jin Hyuk) yang juga memiliki sebuah rahasia tentang dirinya. Peran Min Yoo Ra sukses membuat para penontonnya geram dan terbawa emosi karena Min Yoo Ra sangat licik untuk tetap merebut suami orang.

4. Pink Lipstick

Drama ini menceritakan tentang wanita cantik dan baik hati bernama Yoo Ga Eun (Park Eun Hye) yang ingin menikahi kekasihnya Park Jung Woo (Lee Jo Hyun). Pada akhirnya mereka menikah, mereka hidup bahagia dan pernikahan bertahan selama 6 tahun.

Namun, pernikahan menjadi sangat menyakitkan bagi Yoo Ga Eun saat teman baiknnya, Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung) kembali ke Korea. Hadirnya Kim Mi Ran ini justru membuat rumah tangga Yoo Ga Eun berantakan.

Sang suami justru berselingkuh dengan teman baik istrinya sendiri. Ga Eun lebih hancur lagi saat mengetahui bahwa anak angkatnya selama ini merupakan hasil dari hubungan gelap mereka Jung Woo dan Mi Ran.

Drama ini sukses membawa penontonnya merasakan hancurnya menjadi Ga Eun pada saat itu. Tidak henti sampai sini, Ga Eun membalas dendam perbuatan suami dan temannya itu dengan cara mendekati Komisaris Maeng (Dokgo Young Jae) dan mulai membuat keluarga baru.

5. Listen To Love (2016)

Drama yang juga dikenal dengan judul My Wife is Having an Affair This Week itu bermula dari Do Hyun-woo yang mengetahui istrinya akan berselingkuh pada akhir pekan. Tanpa berpikir panjang dan berencana, ia diam-diam membuntuti istrinya namun ketahuan.

Do Hyun-woo berusaha keras mempertahankan pernikahannya. Namun, ia malah bertanya kepada orang lain melalui media sosial untuk menyelamatkan rumah tangga yang selama ini ia anggap sempurna.

Drama korea perselingkuhan ini justru melibatkan orang banyak melalui sosial media, yang seharusnya tidak diumbar-umbar ke orang banyak untuk masalah pribadi. Tentu film ini menibulkan pro dan kontra bagi penontonnya.

6. Secret Affair (2014)

Secret Affair merupakan salah satu drama mengenai perselingkuhan (https://www.detik.com/tag/drama-korea) yang dibintangi Kim Hee-Ae sebelum The World of the Married. Dalam drama garapan ulang film Jepang Tokyo Tower (2005) ini, ia berperan sebagai Oh Hye-won, Direktur Seohan Arts Foundation sukses yang berselingkuh dengan Lee Sun-Jae, pianis berusia 20 tahun.

Hubungan bermula, ketika Hye-Won bertemu Sun-Jae, seorang pianis jenius yang tak menyadari kemampuannya dan malah bekerja sebagai pegawai antar barang. Sementara itu, Hye-won selama ini berpengalaman dalam berhubungan dengan orang lain.

Keduanya seringkali berinteraksi sehingga menimbulkan rasa cinta pada keduanya. Namun, perselingkuhan mereka harus tetap terjaga dan tertutup agar tidak ketahuan. Jika ketahuan, akan merusak masa depan mereka berdua.

Itulah drama Korea yang menceritakan tentang perselingkuhan yang membuat kamu geregetan dan penasaran. Selamat menonton selama lagi di rumah aja.



Simak Video "Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)