Sempat Dibantah, 'School 2020' Resmi Batal Tayang di KBS

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 10:04 WIB
kim yohan
Foto: Instagram
Jakarta -

KBS akhirnya memberikan keputusan yang pasti terkait nasib penayangan 'School 2020'. Sebelumnya, drama yang belum tayang itu terlibat kontroversi pemilihan pemeran utama.

Melalui portal berita Newsen (14/4/20), KBS selaku rumah produksi 'School 2020' menyatakan bahwa drama tersebut kini resmi batal tayang.

"Setelah melalui serangkaian diskusi, kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan menayangkan 'School 2020'," tutur perwakilan KBS.

Pada Februari 2020 lalu, KBS membangkitkan antisipasi dengan mengumumkan produksi 'School 2020'. Drama tersebut tergabung dalam serial drama 'School' yang menjadi andalan KBS sejak lama.

Awalnya, Kim Yo Han dan Ahn Seo Hyun terpilih sebagai pemeran utama 'School 2020'. Namun pada Maret, Ahn Seo Hyun dan ayahnya mengklaim bahwa sang aktris telah dihapus dari deretan pemain secara tidak adil dan tawaran pemeran utama diserahkan kepada Kim Sae Ron.

Kontroversi ini lah yang akhirnya membuat KBS memutuskan untuk tidak menayangkan 'School 2020'. Kontroversi tersebut dikhawatirkan akan membawa citra buruk bagi keseluruhan serial drama 'School'.



Simak Video "Jadi Konten Kreator, Begini Cara Jovial da Lopez Mencintai Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)