Casting Bermasalah, Drama 'School 2020' Dikabarkan Batal Tayang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 15:02 WIB
kim yohan
Foto: Instagram
Jakarta -

'School 2020' merupakan salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu. Apalagi seri 'School' di tahun-tahun sebelumnya selalu mendapatkan respons positif.

Namun belum lama ini, kontroversi soal casting pemerannya menjadi perhatian publik. Ahn Seo Hyun tiba-tiba memutuskan untuk membatalkan partisipasinya dalam drama tersebut karena adanya konflik dengan staf produksi.

Kala itu pihak produksi menyebut ayah Ahn Seo Hyun membuat banyak sekali permintaan kepada tim. Sehingga pada akhirnya, sang aktris pun mundur.

Setelahnya, Kim Sae Ron dikabarkan tengah dalam diskusi untuk menggantikan posisi Ahn Seo Hyun. Namun setelahnya, tak ada kabar lebih lanjut.

Diberitakan oleh Korea Sport News, pihak produksi memilih untuk membatalkan produksi 'School 2020'. Mereka menyebut ada kemungkinan drama ini diambil oleh stasiun TV lain, atau kemungkinan terburuknya tidak jadi tayang.

Namun kepada Herald Pop, pihak KBS membantah kabar tersebut. Pihaknya menyebut keterangan soal pembatalan 'School 2020' bukan disampaikan oleh pihak produksi.

Sebelumnya, Kim Yo Han dikonfirmasi akan menjadi bintang utama 'School 2020'. Eunseo 'WJSN' tengah diincar untuk menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut.



Simak Video "Sambut Momen Lebaran, Venna Melinda Hias Apartemen dan Bikin Parsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)