Sinopsis 'A World of Married Couple', Drama Korea Perselingkuhan Dewasa

Puti Yasmin - detikHot
Minggu, 05 Apr 2020 11:17 WIB
A World of Married Couple
A World of Married Couple/Foto: istimewa
Jakarta -

Drama A World of Married Couple baru saja rilis di Korea Selatan pada 28 Maret 2020. Drama ini menceritakan tentang perselingkuhan yang terjadi pada pasangan dewasa yang telah menikah.

Rencananya, episode 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 akan diberi tanda R atau khusus dewasa. Saat ini, drama baru tayang di episode 4 dari total jumlah sebanyak 16 episode.

A World of Married CoupleA World of Married Couple Foto: istimewa

A World of Married Couple selengkapnya:

1. Pemeran

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Hee Ae sebagai Ji Sun-woo, Park Hae Joon sebagai Lee Tae-oh, dan Jeon Jin Seo sebagai Lee Joon-yung. Mereka akan berakting sebagai keluarga yang kompak.

Selain itu, ada juga Han So=hee, Sim Eun-woo, dan Kim Sun-kyung yang ikut meramaikan drama ini.

2. Sinopsis

Drama A World of Married Couple menceritakan kehidupan Ji Sun-woo yang sangat sempurna. Ia merupakan seorang dokter andal yang mendirikan rumah sakit keluarga.

Ia menikah dengan sutradara terkenal, Lee Tae-oh dan memiliki anak pintar Lee Tae-oh.

3. Penampilan Kim Hee Ae

Drama ini menjadi penampilan pertama dari aktris Kim Hee Ae setelah absen selama 4 tahun dari layar kaca. Sebelumnya, kemampuan akting Kim Hee Ae tak diragukan lagi karena pernah berperan dalam drama dengab cerita yang mirip.

4. Remake Drama Inggris

Drama ini ternyata sudah pernah tayang di Inggris pada tahun 2015 dengan judul Doctor Foster. Drama asal Korea ini melakukan remake dari serial tersebut.

5. Jadwal Tayang

A World of Married Couple tayang selama 90 menit per drama. Kamu bisa menonton di layanan streaming legal, seperti VIU pada hari Sabtu dan Minggu.



Simak Video "Deretan Drakor Adaptasi Webtoon yang Bakal Tayang di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)