Drama 'Hi Bye, Mama!' Angkat soal Bunuh Diri, Ternyata Kisah Nyata

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 11:42 WIB
Hi Bye, Mama!
Foto: Hi Bye, Mama! (dok. ist)
Jakarta -

'Hi Bye, Mama!' merupakan salah satu drama Korea paling populer saat ini. Dibintangi oleh Kim Tae Hee, drama tersebut bercerita tentang seorang ibu yang bangkit dari kematian untuk melindungi sang anak.

Tak hanya berpusat pada cerita si pemeran utama, 'Hi Bye, Mama!' juga menceritakan para arwah penasaran yang memiliki kisah masing-masing. Salah satunya Park Hye Jin (Bae Yoon Kyung) yang bunuh diri karena dibully oleh rekan kerjanya.

Awas spoiler!

Di episode terbaru, Park Hye Jin diceritakan bekerja keras demi meraih mimpinya untuk bekerja di salah satu perusahaan mode ternama. Kerja kerasnya tersebut akhirnya membuahkan hasil, dan dirinya diterima di perusahaan yang dimaksud.

Namun tak lama setelah masuk ke perusahaan, Park Hye Jin malah dibullly oleh rekan satu kantornya. Tak tahan karena dibully, ia memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri.


Tak lama setelah episode tersebut ditayangkan, netizen di sejumlah forum online langsung membahas soal hal tersebut. Banyak yang menduga kisah Park Hye Jin merupakan kisah nyata yang terjadi pada 2016.

Kasus bunuh diri tersebut bahkan dibahas di acara 'PD Note' yang disiarkan di stasiun TV MBC. Korban bernama Ms. A bahkan sempat curhat pada salah satu temannya soal perlakuan para rekan kerjanya.

Ketika Ms. A dimakamkan, tak ada satu pun rekan kerjanya yang datang melayat. Yang lebih menyedihkan lagi, kekasih Ms. A juga memutuskan untuk bunuh diri tak lama setelah dirinya.



Sementara itu, perusahaan yang dimaksud kala itu membantah laporan yang menyebut pegawainya membully Ms. A. Mereka membantah semua tudingan pihak keluarga Ms. A.

Mengenai kesamaan yang terjadi, pihak 'Hi Bye, Mama!' hingga kini masih belum berkomentar.



Simak Video "Langkah Ayu Ting Ting dan Keluarga Lawan Pembully"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)