detikHot

kdrama

Aktor 'The King: Eternal Monarch' Didepak Tanpa Pemberitahuan

Senin, 30 Mar 2020 13:38 WIB Febrina Arifin - detikHot
The King: Eternal Monarch Foto: Drama Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' (ist.)
Jakarta -

Kabar miring menerpa drama 'The King: Eternal Monarch' yang akan tayang dalam waktu dekat.

Menurut laporan eksklusif dari Market News, tim produksi 'The King: Eternal Monarch' gagal menepati janji dengan seorang aktor yang sebelumnya terpilih membintangi drama tersebut.

Pembatalan partisipasi sang aktor terjadi tanpa pemberitahuan. Kabarnya, tim produksi memutuskan untuk mengeluarkan aktor yang tidak disebut namanya itu tanpa diskusi terlebih dahulu.



Menurut laporan, pergantian pemain terjadi karena ada perubahan dalam naskah. Namun, perubahan yang terjadi tanpa pemberitahuan tersebut tetap menuai kritik bagi tim produksi 'The King: Eternal Monarch'.

Sayangnya, situasi seperti ini bukan sesuatu yang jarang terjadi di industri hiburan. Kasus serupa kerap ditemui pada para aktor yang baru memulai karier di dunia akting.


Sementara itu, 'The King: Eternal Monarch' akan tayang pada 17 April 2020. Drama tersebut bercerita tentang upaya kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) untuk menutup pintu yang menghubungkan dua dunia paralel bersama detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

'The King: Eternal Monarch' sendiri ditulis oleh penulis ternama Kim Eun Sook, yang dikenal melalui drama populer lainnya seperti 'Mr. Sunshine', 'Goblin', 'Descendants of the Sun', 'The Heirs', dan 'Secret Garden'.




Simak Video "Roro Fitria Berniat Jual Kiswah Rasulullah, Namun Ada Syaratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com