detikHot

kdrama

Sojin 'Girl's Day' Ikut Main di Drama 'The King: Eternal Monarch'

Jumat, 27 Mar 2020 17:10 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sojin Girls Day Foto: Istimewa
Jakarta -

Euforia jelang penayangan drama Korea 'The King: Eternal Monarch' yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun makin terasa. Deretan pemain buat drama ini pun masih terus diumumkan.

Pada Jumat (27/3/2020) diberitahukan kepada fans bahwa personel Girl's Day Sojin akan ikut ambil bagian dalam drama ini. Dia akan memerankan karakter bernama Jo Hae In.

Jo Hae In adalah seorang psikiater. Belum dijelaskan lebih detail apa hubungan karakter Sojin dengan deretan pemeran utamanya seperti Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).



Dikutip dari Korea Ilbo, manajemen menjelaskan bahwa Sojin mendapat panggilan audisi buat peran tersebut. Setelah serangkaian proses akhirnya karakter Jo Hae In berhasil jatuh ke tangannya.

Para DAI5Y (fans Girl's Day) tentu tidak sabar untuk melihat penampilan baru Sojin di drama ini. 'The King: Eternal Monarch' rencananya akan tayang bulan April mendatang.

'The King: Eternal Monarch' akan menampilkan romansa fantasi antara dua dunia yang saling berhubungan. Ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya telah sukses lewat 'Goblin' dan 'Secret Garden', drama ini mengisahkan tentang Lee Gon yang berusaha untuk menutup portal antara dua dunia tersebut. Kim Go Eun pun bekerja sama dengannya untuk menyelamatkan hidup orang-orang.




Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com