detikHot

kdrama

'The King: Eternal Monarch' Rilis Dua Poster Resmi yang Bikin Tak Sabar!

Rabu, 25 Mar 2020 17:44 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
The King: Eternal Monarch Foto: Istimewa
Jakarta -

SBS merilis poster resmi drama terbaru Lee Min Ho, 'The King: Eternal Monarch'. Tak hanya satu, ada dua poster yang dirilis dan sukses bikin fans makin tak sabar menunggu penayangan episode perdananya.

Poster pertama menampilkan enam karakter utama dari dua dunia yang saling berhubungan satu sama. Yakni dunia Kekaisaran Korea dan Korea Selatan di masa kini.

Lee Min Ho tampil dengan aura kuat seorang Kaisar bernama Lee Gon, bersebelahan dengan Kim Go Eun yang memerankan Jung Tae Ul seorang detektif/polisi dari Korea Selatan. Dalam poster tampil juga deretan pemain lain seperti Woo Do Hwan sebagai Jo Young yang adalah pengawal utama Lee Gon.



Drama ini juga diperankan oleh Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae rekan sesama detektif karakter yang diperankan Kim Go Eun. Ada juga Jung Eun Jae yang memerankan Goo Seo Ryung yang adalah Perdana Menteri di era kekaisaran Lee Gon, serta Lee Jung Jin sebagai Lee Rim yang adalah paman dari Lee Gon.

'The King: Eternal Monarch' Rilis Dua Poster Resmi yang Bikin Tak Sabar!'The King: Eternal Monarch' Rilis Dua Poster Resmi yang Bikin Tak Sabar! Foto: Istimewa



Poster kedua menampilkan pertemuan pertama Lee Min Ho dan Kim Go Eun di pusat kota Seoul, tepatnya di Gwanghwamun Square. Cahaya kota dengan gedung-gedungnya yang modern tampak kontras dengan penampilan Lee Min Ho yang tengah menunggang kuda. Sementara Kim Go Eun tampak memperhatikan sang kaisar yang "kesasar" di dunia masa kini.

'The King: Eternal Monarch' akan menampilkan romansa fantasi antara dua dunia yang saling berhubungan. Ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya telah sukses lewat 'Goblin' dan 'Secret Garden', drama ini mengisahkan tentang Lee Gon yang berusaha untuk menutup portal antara dua dunia tersebut. Kim Go Eun pun bekerja sama dengannya untuk menyelamatkan hidup orang-orang.

'The King: Eternal Monarch' akan tayang pertengahan April mendatang menggantikan 'Hyena'. Drama Korea ini juga bisa kamu saksikan di Netlifx.




Simak Video "Lee Min Ho Donasikan Rp 3,5 Miliar untuk Cegah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com