A Piece of Your Mind: Sinopsis dan Pemeran Dramanya

Puti Yasmin - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 18:27 WIB
A Piece of Your Mind
A Piece of Your Mind/Foto: istimewa
Jakarta -

Drama Korea berjudul A Piece of Your Mind baru saja dirilis pada Senin (23/3/2020). Drama tersebut dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin.

Cerita A Piece of Your Mind ditulis oleh Lee Sook Yoon dan disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang pernah menggarap drama While You Were Sleeping. Drama ini tentu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

A Piece of Your MindA Piece of Your Mind Foto: istimewa

Fakta A Piece of Your Mind:

1. Pemeran

A Piece of Your Mind dibintangi oleh aktor tampan Jung Hae In yang baru saja menyelesaikan filmnya 'Tune in for Love'. Dalam drama tersebut, ia akan beradu akting dengan Chae Soo Bin yang pernah bermain dalam film 'I'm Not a Robot'.

Dalam serial ini, Jung Hae In berperan sebagai Moon Ha-won, yakni seorang programer. Sedangkan Chae Soo Bin akan menjadi Han Seo Woo, yaitu seorang insinyur rekaman musik klasik.

Selain itu, ada juga Kim Sung-kyu yang baru saja tampil dalam drama 'Kingdom Season 2', serta Lee Ha-na yang pernah berakting dalam drama 'Voice'.

2. Sinopsis

Sinopsis A Piece of Your Mind menceritakan tentang Han Seo Woo yang tertarik kepada Moon Ha-Won. Dikisahkan, Moon Ha-Won menutup diri setelah kisah cintanya beberapa kali bertepuk sebelah tangan.

Selain kisah cinta mereka berdua, drama A Piece of Your Mind juga akan memperlihatkan kisah cinta rumit antara Moon Ha-Won dengan Lee Ha-na.

A Piece of Your MindA Piece of Your Mind Foto: tvN

3. Jadwal Tayang

Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau pukul 19.00 WIB. Jadwal tayang A Piece of Your Mind menggantikan drama sebelumnya yang berjudul 'The Cursed'.

4. Cara Nonton

Untuk menonton A Piece of Your Mind sub Indo kalian bisa melakukan streaming di applikasi legal, seperti Viu. Cukup berlangganan dengan pilihan paket yang ada dan nikmati drama tersebut.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)