detikHot

kdrama

'Itaewon Class' Raih Rating Tertinggi di Episode Terakhir

Senin, 23 Mar 2020 08:10 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Itaewon Class Foto: (imdb.)
Jakarta -

Drama Korea 'Itaewon Class' berakhir di episode 16 yang tayang pada Sabtu (21/3/2020) malam. Episode ini mendapat perolehan rating paling tinggi dari semua episode 'Itaewon Class'.

Nielsen Korea mencatat, episode finale dari 'Itaewon Class' memperoleh rating 16.5% di seluruh Korea Selatan. Sementara di area Seoul, rating-nya mencapai 18.3%.



Kedua angka tersebut menjadi perolehan tertinggi sejak 'Itaewon Class' tayang 31 Januari 2020. Otomatis angka ini menjadikan drama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi tersebut drama Korea dengan rating tertinggi kedua yang tayang di JTBC.

Sejauh ini, peringkat pertama untuk drama Korea dengan rating tertinggi yang tayang di JTBC masih dipegang oleh 'SKY Castle'. Tak hanya di saluran televisi tersebut, 'SKY Castle' juga jadi drama Korea dengan rating tertinggi di saluran televisi kabel di Korea Selatan.



Episode terakhir 'Itaewon Class' ditutup dengan konklusi dari segala konflik yang terjadi antara Park Saeroyi dengan Jangga. Kamu sudah menyaksikan episode ini belum, detikers?




Simak Video "Reaksi Christian Sugiono saat Rambutnya Disebut Mirip Park Saeroyi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com