detikHot

kdrama

Penulis Beri Bocoran soal Musim Ketiga dan Peran Jun Ji Hyun di 'Kingdom'

Sabtu, 21 Mar 2020 19:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Adegan-adegan di film Kingdom musim kedua. Serial Kingdom Foto: Juhan Noh/Netflix
Jakarta -

Musim kedua 'Kingdom' kembali diakhiri dengan misteri baru. Sejumlah aktor baru pun ikut diperkenalkan di episode final.

Penulis Kim Eun Hee belum lama ini diwawancara soal kemungkinan musim ketiga. Ia pun mengaku sejak pembuatan musim kedua, Kim berharap bisa menceritakan dunia yang lebih luas melalui musim ketiga.

"Saya berpikir akan baik bila musim ketiga bercerita tentang mengejar sumber asli dari wabah zombie. Jadi kami tengah berdiskusi untuk melakukan hal itu," ungkapnya.

"Musim pertama bercerita tentang kelaparan dan musim kedua tentang darah. Jika Netflix setuju, saya ingin musim ketiga bicara soal kebencian. Musim kedua membawa perhatian soal konsep 'suhu', dan saya pikir jika ceritanya mengarah ke utara, ekosistem berbeda di sana akan menjadi petunjuk," lanjut Kim.

Lalu bagaimana soal peran Jun Ji Hyun di musim ketiga? Seperti yang ketahui, sang aktris muncul di episode final 'Kingdom' musim kedua.

"Menurut saya Jun Ji Hyun akan memiliki peran penting bersama dengan karakter utama di musim pertama dan kedua," pungkasnya.




Simak Video "Kemunculan Jun Ji-hyun dan Sederet Karakter Baru di 'Kingdom'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com