Bukan Mundur, Ahn Seo Hyun Disebut Didepak dari 'School 2020'

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 20 Mar 2020 14:40 WIB
ahn seo hyun
Foto: istimewa / Ahn Seo Hyun
Jakarta -

Ahn Seo Hyun baru-baru ini dikabarkan telah memilih mundur dari perannya sebagai salah satu karakter utama di drama Korea 'School 2020'. Tak lama kemudian, muncul kabar berbeda.

Ayah Ahn Seo Hyun memberi kejelasan mengenai apa yang terjadi terhadap putrinya dalam sebuah wawancara bersama Star News.

Ahn Seo Hyun terpilih sebagai pemeran utama wanita untuk 'School 2020' sejak Mei 2019 lalu. Ia bahkan telah mengikuti pembacaan naskah atas perannya sebagai Na Geum Young bersama Kim Yo Han. Namun beberapa saat lalu, pergantian pemain diumumkan secara tiba-tiba.

Menurut sang ayah, Ahn Seo Hyun dikeluarkan secara tidak adil oleh tim produksi 'School 2020'. Ia mengaku merasa kaget akan keputusan yang diambil oleh tim produksi mengingat Ahn Seo Hyun baru saja bertemu sang sutradara dan menerima naskah terbaru beberapa hari lalu.

"Perusahaan produksi telah memakan waktu lama terkait kontrak, mereka terus menunda, dan membuat seakan-akan kami harus keluar. Belum lama ini, saya menerima pesan dari kepala perusahaan produksi, yang menyatakan bahwa ia (Ahn Seo Hyun harus keluar). Namun saat saya menghubunginya, dia tidak menjawab," ungkap ayah Ahn Seo Hyun.

"Ahn Seo Hyun dan saya bahkan tidak ingin melawan mereka dan menang. Hanya saja, akan sangat baik jika kami bisa mendapat permintaan maaf. Saya berharap kesempatan untuk menjadi lebih baik akan datang di masa depan," lanjut sang ayah.

Sementara itu, tim produksi 'School 2020' telah mengumumkan pembatalan Ahn Seo Hyun sebagai salah satu pemain tanpa menyatakan alasannya. Kabarnya posisi Ahn Seo Hyun akan digantikan oleh Kim Sae Ron.



Simak Video "Raut 'Lovesick Girls' BLACKPINK di Teaser Poster Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)