detikHot

kdrama

'Itaewon Class' Episode 14: Balas Dendam Jang Geun Won

Selasa, 17 Mar 2020 15:06 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Itaewon Class Itaewon Class. Foto: dok. Itaewon Class
Jakarta -

Empat tahun berlalu sejak Jang Geun Won dijebloskan ke penjara. Selain menjalani hukuman atas kecelakaan ayah Park Saeroyi, dia pun belajar banyak di balik jeruji besi.

Awas spoiler!

Seperti ketika Saeroyi di penjara, Geun Won pun dimasukkan ke dalam sel yang sama dengan bos gangster yang dulu juga satu sel dengan Saeroyi. Keduanya pun menjalin hubungan "baik" dan Geun Won punya seseorang yang akan membantu rencana balas dendamnya pada Park Saeroyi.

Banyak yang mengira setelah Geun Won masuk penjara, antagonis di 'Itaewon Class' telah berkurang satu orang, lalu penonton akan fokus pada Presdir Jang dan Jang Geun Soo yang sudah mulai menunjukkan sisi gelap dalam dirinya. Namun ternyata ketika setting waktu berubah ke tahun 2020, Geun Won pun kembali dan siap untuk menghancurkan Park Saeroyi lagi.

Di dua episode terakhir yang tayang akhir pekan lalu, Geun Won menampilkan dua sisi dalam dirinya yang bertolak belakang. Ketika berhadapan dengan Presdir Jang yang sedang sakit, sang anak pertama merasa iba dan tak ingin Ayahnya terlalu banyak bekerja dan memikirkan Jangga. Geun Soo malah sebaliknya, membahas urusan perusahaan dan membuat Geun Won geram.

Entah sebanyak apa informasi yang didapatkan Geun Won soal Park Saeroyi selama di dalam penjara. Yang jelas dia tahu bahwa member Itaewon Class adalah orang-orang yang paling dekat dan berharga buat Saeroyi, terlebih lagi Jo Yi Seo. Yak, Geun Won pun mengunci sasaran utamanya untuk menghancurkan Park Saeroyi.

Jo Yi Seo yang sedang dalam kondisi sakit karena overworking harus dirawat di rumah sakit. Sayang sekali meski kecerdasannya melebihi siapapun di universe drama ini, Yi Seo lengah saat sedang berbunga-bunga melihat hadiah kalung dari Saeroyi.

Saeroyi mendapat telepon bahwa Yi Seo dalam bahaya. Kebetulan Jang Geun Soo yang mampir ke rumah sakit dan menemukan kamar Yi Seo dalam kondisi berantakan ikut panik dan ingin tahu apa yang terjadi. Saeroyi tancap gas menuju alamat yang dikirimkan oleh penjahat yang membawa lari Yi Seo tanpa tahu bahwa di sana dia akan menemukan sebuah kemalangan terparah sepanjang 14 episode terakhir drama ini.

Kabar baiknya adalah: Saeroyi mulai yakin bahwa dia menyukai Yi Seo.




Simak Video "Reaksi Christian Sugiono saat Rambutnya Disebut Mirip Park Saeroyi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/srs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com