Yoona 'SNSD' Jadi Wartawan di Drama Terbaru JTBC

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 14:31 WIB
yoona
Foto: Yoona 'SNSD' (Delia/detikHOT)
Jakarta -

Yoona 'SNSD' dikabarkan akan kembali ke dunia akting melalui drama terbaru produksi JTBC.

Menurut laporan dari Sports Chosun, sang idola tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama berjudul 'Hush'. Melalui kesempatan ini, Yoona akan beradu akting dengan aktor senior Hwang Jung Min.

Diadaptasi dari novel 'Silence Warning' karangan Jung Jin Young, 'Hush' merupakan drama tentang wartawan surat kabar dan kesulitan sehari-hari dalam menghadapi tantangan profesi mereka. Bukan hanya wartawan, 'Hush' juga akan menyoroti masalah yang dihadapi para pegawai kantoran pada umumnya.

Yoona menerima tawaran untuk berperan sebagai wartawan Lee Ji Soo yang baru saja memasuki industri media. Setelah memasuki perusahaan percetakan surat kabar, Lee Ji Soo harus berjuang demi mendapatkan keadilan.

Jika Yoona menerima tawaran tersebut, 'Hush'akan menjadi drama pertamanya dalam 3 tahun setelah membintangi 'The King Loves'.

Eksistensi Yoona sebagai idola yang merangkap sebagai aktor sendiri semakin diakui setelah ia membintangi film 'E.X.I.T' bersama Jo Jung Suk. Film tersebut berhasil membuahkan pujian bagi bakat akting yang dimiliki Yoona.



Simak Video "Yoona 'SNSD' dan Kim Seon Ho Akan Bintangi Film Rom-Com"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)