detikHot

Podcast detikHOT

Podcast ngedrakor!: 'Hi Bye, Mama!', Harus Nonton atau Tinggalin Aja?

Rabu, 11 Mar 2020 11:38 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jakarta -

Kim Tae Hee kembali lagi main drama Korea setelah sempat vakum beberapa tahun. Drama terakhirnya adalah 'Yong Pal' dan kini istri Rain itu jadi pemeran utama 'Hi Bye, Mama!'.

'Hi Bye, Mama' berkisah tentang Cha Yuri, seorang ibu yang meninggal karena kecelakaan ketika sedang mengandung. Dia bahkan tak sempat bertemu dengan anaknya setelah lahir.



Hal itu membuatnya jadi 'arwah penasaran' dan bergentayangan di bumi. Sejak hari kematiannya hingga beberapa tahun setelah itu, Yuri terus berada di sisi sang anak perempuan, Seo Woo.

Terlalu lama hidup di alam manusia sebagai hantu membuat Yuri semakin terikat dengan Seo Woo. Dia pun jadi enggan buat ke alam baka dan bereinkarnasi. Hingga suatu hari, sebuah insiden membuatnya amat emosional dan marah-marah pada dewa sehingga tiba-tiba dia jadi manusia lagi.

'Hi Bye, Mama!' adalah drama Korea lain yang mengisahkan tentang perjalanan 49 hari arwah sebelum akhirnya mereka berinkarnasi dan hidup lagi. Apa ya yang membedakan drama Korea ini dari judul lain dengan cerita setipe? Layak ditonton dan ditungguin setiap pekan atau tinggalin aja?

Simak ulasannya di Podcast ngedrakor! detikHOT yang bisa kamu dengarkan di Spotify. Atau kamu bisa klik play di atas!


(ron/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com