K-Drama 'Strong Woman Do Bong Soon' Berhasil Buat Iri Penontonnya

Tri Suharyati - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 13:02 WIB
Strong Woman Do Bong Soon
Foto: Strong Woman Do Bong Soon/K-Drama 'Strong Woman Do Bong Soon' Berhasil Buat Iri Penontonnya
Jakarta -

Siapa tak kenal dengan drama Korea yang sampai saat ini masih disukai sebagian orang. Drama Korea dikenal bisa membuat penontonnya terbawa perasaan bahkan tergila-gila dengan pemain dan cerita drama Korea selanjutnya.


Pada Drama Korea 'Strong Woman Do Bong Soon" kali ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kekuatan super dalam dirinya. Dia bisa mematahkan, menghancurkan bahkan mengangkat barang yang lebih berat darinya.


Dilansir dari situs dailysia.com, drama ini dirilis pada tahun 2017 dan memiliki 16 episode. Serial drama Korea ini juga ditayangkan di JTBC dan pernah ditayangkan di Trans TV dengan versi asli tanpa dubbing dan full episode.


Wanita yang memiliki kekuatan super ini diperankan oleh Park Bo Young sebagai Do Bonng Sonn. Pemeran pria utama dimainkan oleh Park Hyung Shik sebagai Ahn Min Hyuk dan pemeran pria lainnya Ji Soo sebagai Gook Doo.


Drama ini bergenre komedi, romantis, action dan thriller. Walaupun banyak genre yang digunkan pada film ini, Lee Hyung Min sebagai sutradara sukses membuat film ini mejadi film yang sukses menarik perhatian publik.


Menceritakan seorang wanita dan dua lelaki yang dekat dengan Bong Soon ini berhasil membuat penontonnya baper karena kelucuan akting mereka. Do Bong Soon mendapatkan kekuatan super ini karena warisan dari keluarganya. Bong Soon menyukai In Gook Doo sejak lama, namun belum berani menyatakannya. Suatu ketika, Bong Soon terlibat insiden dengan Ahn Min Hyuk hingga akhirnya bekerja sebagai bodyguard dari CEO perusahaan video game terkenal itu.


Selama menjadi bodyguard, Bong Soon berhasil menyelesaikan kejahatan kriminal yang terjadi dengan kekuatan yang dimilikinya. Ditengah menjalankan tugasnya sebagai bodyguard, Min Hyuk ternyata menyukkai Bong Soon. Namun, Bong Soon tidak meresponnya karena Bong Soon masih menyukai teman sekolahnya yaitu Gook Doo, dari situlah kerumitan cinta segitiga dimulai.

Pada serial drama Korea kali ini juga kamu akan dibuat penasaran dan senyum-senyum sendiri saat menonotnnya. Kisah cinta, keluarga dan persahabatan dalam film ini berhasil membuat kamu menunggu sampai episode terakhir. Bong Soon adalah wanita yang paling beruntung dalam serial ini, Bong Son disukai oleh dua lelaki tampan yang membuat penontonya iri dan ingin berada diposisis Bong Soon.

Untuk kamu yang belum sempat dan ingin menonton serial drama Korea ini, kamu bisa menontonnya melaui situs streaming legal dan Youtube. Selamat Menonton dan baper ya..



Simak Video "Kesulitan yang Dialami Jun Ji Hyun Saat Syuting Drakor 'Jirisan'"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)