Sinopsis 'Her Private Life', Drakor yang Dibintangi Park Min Young

Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 17:53 WIB
her private life
Foto: Instagram/Sinopsis 'Her Private Life', Drakor yang Dibintangi Park Min Young
Jakarta -

'Her Private Life' adalah sebuah drama Korea adaptasi dari Webtoon yang berjudul 'Noon Fan Dot Com' karya Kim Sung Yeon. Her Private Life diperankan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook dan merupakan pengganti drama 'Touch Your Heart'.

Her Private Life menceritakan tentang Sung Deok Mi (Park Min Young) yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Di sisi lain dirinya adalah penggemar berat dari anggota grup idol bernama Shi An (Jung Jaewon) dan diam-diam menjalankan situs penggemar untuk Shi An. Karena kecintaannya pada Shi An, ia sering bertengkar dan putus dengan kekasihnya.

Suatu hari, Ryan (Kim Jae Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja. Ia pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi ia memutuskan untuk tidak melukis lagi. Ryan juga tidak memiliki minat terhadap kehidupan orang lain. Tetapi secara kebetulan, Ryan mengetahui bahwa Sung Deok Mi adalah penggemar Shi An dan mengelola situs web fansite untuknya. Karena hal tersebut, Ryan merasa tertarik dengan kehidupan Sung Deok Mi.

Lalu mengapa harus menonton 'Her Private Life'?

1. Cerita Menarik

Cerita di drama ini dipusatkan pada Sung Deok Mi yang memiliki dua kehidupan ganda, yakni sebagai kurator seni dan seorang fangirlgaris keras. Drama ini juga mengangkat hubungan antara karyawan dan bos, bukan idol dengan fansnya.

2. Akting Park Min Young Sebagai Fangirl KPop

Ratu Rom-Com ini berhasil memerankan Sung Deok Mi dengan sangat baik. Ia profesional dan kece badai saat di tempat kerja serta berdedikasi sekali ketika menjadi seorang fangirl. Ia bahkan menjadi fansite untuk idolanya tersebut.

3. Chemistry Park Min Young dan Kim Jae Wook

Kali pertama keduanya dipasangkan, tidak membuat Park Min Young dan Kim Jae Wook terlihat canggung berada dalam satu adegan. Justru kamu bisa lihat bahwa mereka punya chemistry yang oke banget di sini. Chemistry ini langsung bisa terlihat dari episode 1 'Her Private Life'.

4. Relatable Dengan Kehidupan Fangirl

Drama ini akan memberikan bayangan bagi orang yang tidak terlalu menyukai kultur KPop tentang bagaimana seorang fangirl memuja idolnya. Kita akan melihat banyak segi menjadi seorang penggemar. Tidak semua penggemar belum dewasa. Tentu, banyak dari mereka, tetapi drama ini akan menunjukkan kepada kita bahwa ada juga profesional yang bekerja dan dewasa sebagai fangirl. Bagi orang yang menyukai idol, hal ini pasti relatable dengan kalian!

5. Dibintangi Aktor dan Aktris Kenamaan

'Her Private Life' juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea. Salah satunya, Kim Bora yang berakting sebagai Cindy, saingan Sung Deok Mi yang juga merupakan fangirl Cha Shi An. Namanya kian populer setelah membintangi drama hits, Sky Castle, tahun lalu. Selain itu, ada pula Ahn Bo Hyun sebagai Nam Eun Gi, sahabat yang jatuh cinta sepihak pada Sung Deok Mi. Meski baru debut akting 5 tahun lalu, ia sudah membintangi sederet drama populer, seperti Descendants of the Sun (2016) dan Hide and Seek (2018).



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)