detikHot

Podcast detikHOT

Podcast ngedrakor! 'Itaewon Class': Anak Gundik Jangga Mulai Beraksi

Kamis, 05 Mar 2020 11:01 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jakarta -

Drama Korea 'Itaewon Class' tampaknya sudah bisa diberikan label "Nagih Certified!". Sudah memasuki episode ke-10, drama Korea yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi ini semakin bikin penonton nggak sabar menunggu kelanjutan kisahnya.

Di dua episode terakhir yang tayang Jumat (28/2/2020) dan Sabtu (29/2/2020) pekan lalu, konflik di antara para karakter semakin berkembang. Park Saeroyi yang di episode sebelumnya seolah sudah menang kini harus diseret lagi ke bumi dan merasakan kekecewaan.

Tapi tentu saja bukan Park Saeroyi namanya kalau mudah putus asa. Meski Presdir Jang di episode 9 dan 10 menunjukkan bahwa yang licik akan selalu menang dan berkuasa, masih ada harapan buat Saeroyi untuk membalaskan dendamnya.

Sementara itu Jo Yi Seo semakin bikin penonton sayang kepadanya. Dengan cara bicara yang apa adanya, Jo Yi Seo otomatis jadi pemeran perempuan paling disukai di 'Itaewon Class'. Maaf, Oh Soo Ah!

Di sisi lain, Jang Geun Soo si anak haram Presdir Jang sepertinya mulai tergelitik untuk mengejar posisinya sebagai pewaris. Berawal dari obrolan dengan Jo Yi Seo di pinggir sungai yang membuatnya termotivasi untuk kembali ke 'tahta' yang selama ini tak pernah diinginkannya.

Podcast ngedrakor! 'Itaewon Class': Anak Gundik Jangga Mulai BeraksiFoto: Poster Itaewon Class - Jangga

Membahas drama Korea 'Itaewon Class' memang nggak cukup kalau cuma satu episode podcast aja. Makanya di episode terbaru Podcast ngedrakor! dua host podcast original detikHOT ini akan kembali mengulas 'Itaewon Class' mulai dari episode-episode yang terakhir tayang sampai prediksi-prediksi ala cenayang.

Dengarkan Podcast ngedrakor! di Spotify atau play di bawah ini:



(ron/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com