Kekhawatiran Kim Yo Han Bintangi 'School 2020'

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 19 Feb 2020 15:10 WIB
Kim Yo Han
Foto: dok never dispatch
Jakarta -

Usai debut sebagai center X1, Kim Yo Han kini melebarkan sayap ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam serial drama 'School 2020'.

Kim Yo Han sendiri sempat mendalami cabang olahraga taekwondo sebelum memutuskan menjadi idola. Dalam wawancara terkini, Kim Yo Han berbicara tentang titik balik terpenting dalam hidupnya.

"Aku telah menginvestasikan banyak waktu hidupku untuk olahraga, bahkan sampai menjadi cadangan dari tim taekwondo nasional Korea. Saat aku mengubah arah dan menjadi trainee idola K-Pop, ada begitu banyak kekhawatiran. Adalah sebuah keajaiban bagiku karena bisa menerima begitu banyak cinta dari 'Produce X 101'," ujar Kim Yo Han.

Kim Yo Han juga tidak lupa membahas persiapan dan perasaannya menjelang debut sebagai aktor melalui 'School 2020'. Ia mengaku merasa khawatir karena karakter yang akan diperankannya sangat mirip dengan dirinya sendiri.

Demi melepas kekhawatirannya, Kim Yo Han meminta nasihat dari Lee Dong Wook yang merupakan aktor senior sekaligus MC dari program 'Produce X 101'. Sang idola mengaku merasa jauh lebih tenang usai mendapat nasihat dari seniornya itu.

Sementara itu, 'School 2020' dijadwalkan untuk mulai tayang pada Agustus 2020 mendatang.



Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)