detikHot

kdrama

Tilda Swinton Dikabarkan akan Bintangi Miniseri 'Parasite'

Jumat, 14 Feb 2020 11:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Parasite Foto: Instagram/Parasite
Jakarta -

Setelah kemenangan besar 'Parasite' di Oscar 2020, publik semakin menanti versi HBO dari film tersebut. Belum lama ini, terungkap sejumlah detil lebih lanjut soal miniseri tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Bong Joon Ho nantinya akan bekerja sama dengan sutradara Adam McKay untuk membuat versi Hollywood dari 'Parasite'. Kala itu, masih belum dipastikan apakah miniserinya nanti akan dibuat dalam bahasa Inggris atau Korea.

Namun, The Illuminerdi belum lama ini merilis detil lebih lanjut yang sayangnya masih belum bisa dikonfirmasi. Berdasarkan laporan, miniseri 'Parasite' akan dirilis dalam 6 episode.

Miniseri ini akan menjadi versi bahasa Inggris dari 'Parasite', yang akan dibintangi oleh aktris Tilda Swinton. Ia disebut akan menjadi salah satu pemeran utama di dalamnya.

Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Bong Joon Ho atau Tilda Swinton mengenai kabar ini.

Jika memang kabar ini benar, maka ini akan menjadi kali ketiga Tilda Swinton bekerja sama dengan Bong Joon Ho. Sebelumnya, ia tampil dalam film garapan Bong Joon Ho lain, 'Snowpiercer' (2013) dan 'Okja' (2017).

Sebelumnya, Mark Ruffalo juga dikabarkan akan ikut membintangi miniseri 'Parasite'. Namun, tawaran tersebut kabarnya belum benar-benar diterima.

Rencananya, Tilda Swinton dan Mark Ruffalo akan mengambil peran sebagai Kim Ki Taek (yang versi filmnya diperankan oleh Sng Kang Ho) dan Choong Sook (yang sebelumnya diperankan oleh Jang Hye Jin).




Simak Video "'Parasite' Film Asing Terlaris di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com