detikHot

kdrama

'Arthdal Chronicles' Siap Lanjut ke Season 2

Kamis, 13 Feb 2020 11:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Poster drama Korea Arthdal Chronicles Foto: tvN
Jakarta -

Kabar gembira nih buat kamu yang sudah menunggu kelanjutan drama Korea fantasi-periodik 'Arthdal Chronicles'. Season kedua dari drama ini akan siap diproduksi tahun ini.

Dilaporkan Ilgan Sports, musim kedua dari 'Arthdal Chronicles' akan memulai pengambilan gambar di paruh kedua 2020. Hal ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan dari tvN pada Kamis (13/2/2020).

"Season dua 'Arthdal Chronicles' sedang dalam proses persiapan dan rencananya akan memulai syuting di semester dua tahun ini," kata pihak tvN.

Akan ada perubahan dari sisi tim produksi di musim kedua. Kim Kyu Tae yang sebelumnya sukses dengan drama 'It's Okay, It's Love' dan 'Scarlet Heart: Goryeo' didapuk sebagai sutradara menggantikan Kim Won Suk. Sementara skenarionya kini akan ditulis oleh Hong Jong Chan yang sebelumnya berhasil membius pecinta drama Korea lewat 'Her Private Life'.

Aktor dan aktris pemeran 'Arthdal Chronicles' yang masih bertahan hidup di musim pertama akan kembali lagi memerankan karakter mereka di season dua. Sebut saja Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin diperkirakan akan balik lagi ke Arthdal.

Musim pertama serial ini mendapatkan reaksi beragam dari penonton dengan rating yang naik-turun. 'Arthdal Chronicles' menjadi salah satu drama mahal yang diproduksi Korea Selatan dengan budget USD 42,4 juta atau sekitar Rp 580 miliar.




Simak Video "Tampilan Pernak pernik Kampanye Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com