detikHot

kdrama

Hore! Kim Soo Hyun Balik Main Drama Setelah 5 Tahun Vakum

Jumat, 07 Feb 2020 10:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
TAIPEI, TAIWAN - MARCH 21:  South Korean actor Kim Soo-Hyun waves at the 1st Memories In Taiwan press conference on March 21, 2014 in Taipei, Taiwan. Kim will stay in Taipei for 2 days to meet with fans.  (Photo by Ashley Pon/Getty Images) Foto: Kim Soo-Hyun (Ashley Pon/Getty Images)
Jakarta -

Setelah menyelesaikan wajib militer, banyak yang bertanya-tanya kapan Kim Soo Hyun akan kembali membintangi drama seri. Apalagi setelah resmi menyelesaikan wamil, sang aktor hanya muncul sebagai cameo di sejumlah drama.

Kini, akhirnya Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan kembali sepenuhnya membintangi drama seri. Diumumkan oleh tvN, sang aktor akan membintangi drama bertajuk 'Psycho But It's Okay'.

Drama ini dideskripsikan sebagai drama seri yang mirip dengan kisah di buku dongeng. Kisah ini mempertemukan seorang perawat di bangsal psikiatris yang tak punya waktu untuk cinta dan seorang penulis buku cerita yang tak tahu apa itu cinta karena memiliki kelainan dari lahir.

Keduanya kemudian bertemu dan saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae, perawat yang kehilangan kedua orang tuanya saat kecil dan menjadi tulang punggung keluarga. Ia menghabiskan sepanjang hidupnya untuk mencari kakaknya yang mengidap autisme.

'Psycho But It's Okay' akan disutradarai oleh Park Shin Woo, yang sebelumnya sukses dengan 'Encounter' hingga 'Jealousy Incarnate'. Aktris Seo Ye Ji disebut akan membintangi karakakter utama perempuan.

Hingga kini, masih belum ada tanggal pasti kapan drama ini akan dirilis. Namun, pihak tvN menyebut 'Psycho But It's Okay' dijadwalkan tayang di paruh pertama 2020.




Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com