detikHot

kdrama

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Bakal Bintangi Drama Thriller

Selasa, 14 Jan 2020 13:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: (actir_jg/Instagram) Foto: (actir_jg/Instagram)
Jakarta - Lee Joon Gi akhirnya kembali ke layar kaca. Dengan Moon Chae Won, keduanya akan membintangi drama bergenre thriller.

Keduanya akan membintangi drama tvN bertajuk 'Flower of Evil'. Drama tersebut menceritakan soal seorang psikopat yang mengubah identitas untuk menyembunyikan masa lalunya dan seorang detektif yang ingin mencari kebenaran.

Lee Joon Gi akan memerankan Baek Hee Sung, seorang pengrajin logam. Ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi anak dan istri sebagai suami yang penuh dedikasi.

Ia memiliki keluarga kecil yang bahagia dan puas dengan kehidupannya, tetapi ada satu hal yang membuatnya berbeda. Ia tak punya emosi, sehingga tak bisa merasakan kebahagiaan, kesedihan, simpati, hingga rasa bersalah.



Moon Chae Won akan berperan sebagai istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won. Di balik tubuh kecilnya, ia adalah seorang detektif yang tak kenal takut.

Drama ini nantinya akan disutradarai oleh Kim Chul Gyu, yang dikenal lewat drama 'Chicago Typewriter' hingga 'Mother'.

Ini akan menjadi drama pertama Lee Joon Gi setelah hiatus selama 1 tahun lebih. ni juga akan menjadi drama pertama MooN Chae Won setelah 2018, di mana ia membintangi 'Mama Fairy and the Woodcutter'.




Simak Video "Sering Dapat Peran Berhijab, Tissa Biani: Mungkin Sudah Disuruh Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com