Seputar 'Dr. Romantic 2' yang Baru Tayang dengan Rating Tinggi

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 07 Jan 2020 19:54 WIB
Foto: Dr. Romantic 2 (dok. ist)
Jakarta - Musim kedua dari drama 'Dr. Romantic' baru saja mulai tayang. Tak tanggung-tanggung, drama tersebut langsung menempati posisi pertama pada jam tayangnya.

Berikut adalah fakta seputar 'Dr. Romantic 2' yang membuatnya menarik untuk ditonton.

1. Bukan Drama Medis Biasa

Selain menyuguhkan drama medis berlatar rumah sakit yang menjadi daya tarik utama, 'Dr. Romantic' juga dipenuhi dengan kisah realistis dari para karakternya

Drama tersebut berfokus pada kehidupan Kim Sa Bu, seorang dokter yang memiliki filosofi tersendiri dalam melakukan pengobatan dan bekerja di sebuah rumah sakit lokal.



2. Dipenuhi Aktor dan Aktris Bertalenta

Jika musim pertama 'Dr. Romantic' menghadirkan Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok, musim kedua dibintangi oleh dua aktor muda yang tengah naik daun, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Selain itu, beberapa aktor seperti Han Suk Kyu dan Kim Min Jae yang sebelumnya membintangi musim pertama kembali di musim kedua kali ini. Juga ada sederet bintang baru seperti Shin Dong Wook, So Ju Yeon, Park Hyo Joo, Im Won Hee, dan Byun Woo Min yang akan bergabung di 'Dr. Romantic 2'.

3. Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Meski baru saja tayang, 'Dr. Romantic 2' langsung meraih rating yang memuaskan.

Episode perdana 'Dr. Romantic 2' berhasil meraih rating sebesar 18,5 persen dan langsung menempati posisi pertama di antara drama yang tayang pada Senin dan Selasa seperti 'Black Dog' dan 'War of Prosecutors'.



Simak Video "Imbas Dikritik, Rating Drakor 'Racket Boys' di IMDb Terjun Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)