Drama Korea 'VIP' Tamat dengan Rating Tertinggi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Des 2019 07:06 WIB
Foto: (dok.KDrama VIP)
Jakarta -

Drama 'VIP' baru saja menayangkan episode terakhirnya dan berhasil rampung dengan rating tertinggi sepanjang masa penayangan.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode terakhir 'VIP' yang tayang pada 24 Desember 2019 berhasil meraih rata-rata rating 15,9 persen dan meraih rating 20,7 persen pada puncaknya.

Atas keberhasilan drama, para pemeran 'VIP' pun telah menyampaikan rasa terima kasih dan salam perpisahan kepada para penonton setia.


"Meski drama kami telah berakhir, ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan bagiku. Aku tidak akan melupakan waktu berharga dan persahabatan kita," tutur Jang Nara yang berperan sebagai karakter utama wanita.

"Lebih dari apa pun, drama ini adalah hadiah terbaik bagiku. Aku harap kalian semua bisa mengakhiri tahun ini dengan baik dan aku mengucapkan selamat tahun baru 2020," ujar Lee Sang Yoon yang berperan sebagai suami Jang Nara dalam drama.



Sementara itu, posisi 'VIP' akan digantikan oleh sekuel drama 'Romantic Doctor Kim' yang dibintangi oleh Lee Sung Kyun, Ahn Hyo Seop, dan Han Suk Kyu. Drama tersebut akan mulai tayang pada 6 Januari 2020.


Drama Korea 'VIP' Tamat dengan Rating Tertinggi


Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)