Alasan 'Crash Landing on You' Menarik untuk Ditonton

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 06:03 WIB
Foto: Crash Landing on You (dok. IMDB)
Jakarta - Drama 'Crash Landing on You' produksi tvN yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya menayangkan episode perdana pada 14 Desember 2019 lalu.

Dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, drama tersebut bercerita tentang kisah seorang pewaris Korea Selatan bernama Yoon Se Ri yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara dalam insiden paragliding. Ia pun bertemu dengan Ri Jung Hyuk, petugas militer Korea Utara yang jatuh hati kepadanya.

Berikut adalah 3 alasan 'Crash Landing on You' dapat menjadi drama yang menarik untuk ditonton.

1. Kisah Cinta antara Petinggi Korea Utara dan Selatan

Salah satu daya tarik utama 'Crash Landing on You' terletak pada kisah cinta antara petugas militer Korea Utara yang kaku dengan pewaris wanita Korea Selatan.

Konflik di antara Korea Utara dan Selatan yang sudah ada sejak lama menjadi memicu ketegangan dan bahaya bagi Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang menjalin hubungan.

Ditambah lagi dengan keberadaan Seo Dan (Seo Ji Hye), tunangan Ri Jung Hyuk yang berasal dari keluarga elit Korea Utara serta Goo Seung Joon (Kim Jung Hyun), seorang pebisnis muda dan kaya raya yang rela melakukan apa pun demi memperoleh keuntungan. Kisah 'Crash Landing on You' tentunya tak bisa terlewatkan.

2. Deretan Pemeran yang Luar Biasa

Meski deretan pemeran utama yang terdiri dari Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, dan Kim Jung Hyun telah memicu antisipasi besar sejak pertama diumumkan, 'Crash Landing on You' dipenuhi dengan pemain pendukung yang tak kalah memukau.

Oh Man Seok, Kim Young Min, Yang Kyung Won, Yoo Su Bin, Tang ajun Sang, Kim Jung Nan, Kim Sun Young, dan masih banyak aktor berbakat lainnya siap menghibur penonton dengan aksi yang pastinya sangat memukau.

3. Pihak Produksi Dibalik Layar

Selain dipenuhi dengan deretan pemeran yang luar biasa, pihak produksi 'Crash Landing on You' juga membuat drama tersebut semakin menarik untuk diikuti.

Naskah 'Crash Landing on You' ditulis oleh Park Ji Eun, yang sebelumnya menulis naskah 'My Love From the Star' dan 'Legend of the Blue Sea'. Serta digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo yang sebelumnya menggarap 'Good Wife', 'Life on Mars', dan 'Romance Is a Bonus Book'.



Simak Video "Kata-kata Romantis di Akhir Drama 'Crash Landing on You'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)