'Woman of 9,9 Billion', Reuni Jo Yeo Jeong-Kim Kang Woo Setelah 7 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Des 2019 18:48 WIB
Foto: Woman of 9,9 Billion (dok. ist)
Jakarta - Kepopuleran Jo Yeo Jeong semakin meningkat setelah kemunculannya di film 'Parasite'. Kini, dramanya bertajuk 'Woman of 9,9 Billion' langsung menyita perhatian publik.

Jo Yeo Jeong tak hanya menjadi satu-satunya kekuatan spesial dalam drama KBS tersebut. Drama ini juga merupakan reuni sang aktris dengan Kim Kang Woo setelah 7 tahun.

Keduanya pernah disatukan dalam drama 'Haeundae Lovers' yang dirilis pada 2012 di KBS. Kala itu, keduanya tampil dalam sebuah drama yang berlatar belakang komedi romantis.

"Saya kembali bekerja bersama Kim Kang Woo setelah tujuh tahun. Terakhir kali, kami tampil di genre komedi romantis. Saya memutuskan untuk bermain di drama dengan kepercayaan diri setelah mendengar Kim Kang Woo akan membintangi drama ini," ujar Jo Yeo Jeong.



"Saya bergantung padanya di lokasi syuting. Dia bisa diandalkan dan saya semakin mempercayainya setelah bertemu lagi setelah sekian lama," lanjutnya.

Senada degan Jo Yeo Jeong, Kim Kang Woo megaku bahagia bisa bertemu lagi dengan Jo Yeo Jeong. Berbeda dengan 7 tahun lalu, Jo Yeo Jeong saat ini dinilai lebih dewasa.

"Saya bahagia saat mendengar Jo Yeo Jeong akan membintangi drama ini. Aku sebelumnya terus bertanya-tanya kapan bisa membintangi drama yang sama," ujar Kim Kang Woo.

"Dulu dia seperti seorang gadis kecil. Sekarang dia masih sama, tapi terlihat lebih dewasa. Begitu cara kami juga mengekspresikannya saat syuting. Saya sangat menikmati proses syutingnya," pungkasnya.

'Woman of 9,9 Billion' menceritakan soal Jung Seo Yeon (Jo Yeo Jeong) yang tiba-tiba mendapatkan uang 9 miliar Won. Drama ini mulai ditayangkan pada 4 Desember 2019 dan akan berakhir 23 Januari 2020.



Simak Video "Emma Watson Habiskan Waktu Lockdown dengan Belajar Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)