Jo Bo Ah Gabung dengan Lee Dong Wook di 'Tale of Gumiho'

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 13 Des 2019 15:40 WIB
Foto: Jo Bo Ah (dok. Instagram)
Jakarta - Jo Bo Ah telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Lee Dong Wook dalam membintangi drama 'Tale of Gumiho'.

Menurut sumber dari Ilgan Sports, Jo Bo Ah akan berperan sebagai karakter utama dalam drama bergenre fantasi yang akan pada paruh pertama 2020 mendatang.

Tak lama setelah kabar beredar, agensi SidusHQ yang menaungi Jo Bo Ah membenarkan bahwa sang aktris telah menerima tawaran dan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif.



Jika Jo Bo Ah memerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang sutradara produksi yang menggarap program berjudul 'Finding Urban Legends'. Ia merupakan sosok pemberani yang rela melalukan apa pun demi konten program yang digarapnya.

'Tale of Gumiho' sendiri bercerita tentang kehidupan sang Gumiho, siluman rubah berekor sembilan yang dulunya berkuasa sebagai dewa namun kini menjadi petugas perantara dunia nyata dengan dunia lain.

Sebelumnya, Lee Dong Wook menerima tawaran sebagai Gumiho pria pertama dalam sejarah drama Korea dan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.



Simak Video "Lee Dong Wook Dituding Sebagai Anggota Gereja Shincheonji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)