'Coffee Prince' Jadi Titik Balik Gong Yoo Sebagai Aktor

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 13 Des 2019 14:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Gong Yoo baru-baru ini tampil sebagai tamu dalam talk show 'Because I Want to Talk' yang dibawakan oleh sahabatnya, Lee Dong Wook.

Dalam acara tersebut, Gong Yoo mengungkap cerita menarik tentang drama 'Coffee Prince' yang menjadi titik balik dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktor.

Meski 'Coffee Prince' merupakan salah satu drama Korea paling populer sepanjang sejarah, Gong Yoo mengaku bahwa dirinya berusaha keras untuk tidak membintangi drama tersebut.

Gong Yoo menerima tawaran untuk proyek drama 'Coffee Prince' saat tengah berada di fase kehidupan di mana ia mempertimbangkan apakah akting merupakan jalan yang tepat baginya. Namun akhirnya, ia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut karena mendapat peran sebagai tokoh utama pria.



"Aku bertemu proyek tersebut pada masa di mana aku mempertanyakan karierku sebagai seorang aktor. Aku ingin menjadi aktor yang memiliki warna uniknya sendiri. Namun aku berpikir apakah aku hanya membuang-buang waku. Pikiran seperti itu sangat membuatku menderita pada waktu itu," ujar Gong Yoo.

Meski begitu, kini Gong Yoo memandang 'Cofee Prince' sebagai salah satu proyek paling spesial dalam perjalanan kariernya dan bahkan bersyukur karena telah membintangi drama tersebut.

"Aku tidak tahu bagaimana jadinya jika aku tidak membintangi drama tersebut. Proyek itu membangkitkan semangatku dalam berakting. Aku selalu berkata bahwa proyek itu memiliki arti spesial bagiku," lanjut Gong Yoo.



Simak Video "Gong Yoo dan Bae Doo Na Dipertemukan di 'Sea of Silence'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)