detikHot

kdrama

Kim Soo Hyun Dikabarkan Akan Dirikan Agensi Independen

Rabu, 11 Des 2019 14:52 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Kim Soo-Hyun (Ashley Pon/Getty Images)
Jakarta - Aktor Kim Soo Hyun dikabarkan akan segera meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 12 tahun terakhir, KeyEast Entertainment.

Menurut laporan, kontrak Kim Soo Hyun dengan pihak manajemen akan berakhir pada akhir Desember 2019 dan sang aktor tengah berencana untuk mendirikan agensi independen bersama sepupunya, sutradara Lee Sa Rang yang telah bekerja sama dengannya pada film 'Real'.

Hubungan baik Kim Soo Hyun dengan sang sepupu disebut menjadi salah satu faktor penting dalam keputusannya untuk mendirikan agensi independen.



Menurut sumber dunia hiburan, drama 'Psycho But It's Okay' produksi tvN akan menjadi proyek drama perdana Kim Soo Hyun usai meninggalkan KeyEast. Namun kabar tersebut telah disanggah oleh pihak manajemen.

"Kami tengah mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Kim Soo Hyun. Kami belum menerima informasi tentang Kim Soo Hyun mendirikan agensi independen," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Kim Soo Hyun telah bekerja sama dengan KeyEast Entertainment sejak memulai debut sebagai aktor 12 tahun lalu. Laporan mengenai hengkangnya sang aktor dari agensi tersebut juga sempat beredar saat Kim Soo Hyun merampungkan wajib militer pada Juli 2019 silam.




Simak Video "Kocak! Foto Pernikahan 'Halu' Artis Indonesia dengan Aktor Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com