Lee Dong Wook Ditawari Jadi 'Gumiho' Pria Pertama Sepanjang Sejarah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 16:37 WIB
Foto: dok. GQ Magazine
Jakarta - Lee Dong Wook kabarnya akan kembali membintangi sebuah produksi drama. Ia tengah ditawari peran untuk menjadi seorang 'gumiho'.

Gumiho merupakan rubah ekor sembilan, yang dikenal sebagai makhluk mitologi. Menurut perwakilan manajemen Lee Dong Wook, ia sedang memikirkan tawaran untuk berpartisipasi dalam drama bertajuk 'Tale of Gumiho'.

"Lee Dong Wook saat ini tengah berdiskusi untuk berpartisipasi dalam drama produksi tvN bertajuk 'Tale of Gumiho'," ujar pihak manajemen.

Jika Lee Dong Wook menerima tawaran ini, maka ia akan menjadi gumiho laki-laki pertama sepanjang sejarah drama di Korea Selatan. Gumiho kerap menjadi inti cerita dari sejumlah drama, tetapi semua pemeran gumiho sebelumnya adalah seorang aktris.



Drama ini nantinya akan berkisah tentang gumiho yang pernah memerintah di Pegunungan Baekdudaegan. Namun kini, ia bekerja sebagai pejabat publik yang menjadi penghubung antara dunia nyata dan neraka.

Pekerjaan utama gumiho adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia nyata sambil bersembunyi di balik kedok berupa kisah misteri hantu.

Namun, masih belum ada detil lebih lanjut soal aktor dan aktris lain yang akan membintangi drama ini.



Simak Video "Lee Dong Wook Dituding Sebagai Anggota Gereja Shincheonji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)