'Love With Flaws' Tetap Tayangkan Adegan Cha In Ha Tanpa Perubahan

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 05 Des 2019 20:30 WIB
Foto: Instagram @chainha_715
Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka, aktor muda Cha In Ha telah ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Selasa (3/12).

Cha In Ha memulai karier sebagai aktor pada tahun 2017 silam dan drama 'Love With Flaws' yang tengah tayang saat ini menjadi karya terakhir sang aktor.

Dalam drama tersebut, Cha In Ha berperan sebagai kakak dari karakter utama wanita yang diperankan oleh Oh Yeon Seo. Kini, pihak produksi 'Love With Flaws' mengumumkan keputusan mereka untuk tetap menayangkan adegan mendiang Cha In Ha tanpa perubahan.



"Selama masa syuting, Cha In Ha bekerja lebih keras dari siapa pun. Kami akan mengingat kegigihan Cha In Ha, yang selalu bekerja keras untuk menghasilkan drama yang baik," tutur perwakilan MBC selaku rumah produksi.

"Untuk menghargai permintaan keluarga mendiang Cha In Ha, tim produksi 'Love With Flaws' milik MBC ingin mengumumkan keputusan kami untuk menayangkan drama tanpa perubahan khusus. Sekali lagi, semoga Cha In Ha dapat beristirahat dengan tenang," lanjut tim produksi.

Sementara itu, Cha In Ha dikenal melalui perannya dalam sederet drama populer seperti 'Temperature of Love', 'Wok of Love', 'Are You Human, Too?', dan 'Clean With Passion For Now'.



Simak Video "Kata Agensi Soal Kabar Meninggalnya Cha In Ha"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)