detikHot

kdrama

Drama 'Chocolate' Khusus untuk Pelipur Lara

Rabu, 04 Des 2019 18:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Chocolate (dok. JTBC) Foto: Chocolate (dok. JTBC)
Jakarta - Drama 'Chocolate' bercerita soal bagaimana seseorang saling menyembuhkan luka satu sama lain. Drama ini dibuat bertujuan sebagai pelipur bagi para penikmat drama Korea.

Menjelaskan drama tersebut, sutradara Lee Hyung Min menyebut 'Chocolate' seperti gambaran orang kebanyakan yang merasa lelah dengan kehidupan. Ia menyajikan kisah yang hangat, yang bisa membuat siapa pun yang menontonnya terhibur.

"'Chocolate' itu seperti orang-orang yang lelah dengan kehidupan. Drama ini memiliki kisah yang hangat, yang akan menghibur para penonton. Bahkan orang-orang yang ikut terlibat dalam pembuatan drama ini sangat berterima kasih," ungkap Lee.



Ia juga menyebut 'Chocolate' bukan tipikal drama Korea yang terlalu banyak drama. 'Chocolate' mengisahkan tentang kehidupan dan juga kematian.

"Tak ada yang overdramatic di 'Chocolate'. Ceritanya hanya berkisah tentang kehidupan, soal hidup dan mati. Jika kau membandingkan drama ini dengan makanan, maka drama ini adalah makanan tanpa MSG," jelasnya.

"Bumbu di dalamnya sangat penting. Mereka bilang chef terbaik menggunakan bahan-bahan terbaik dan memasak hanya dengan garam dan api. Drama kami punya bintang yang luar biasa. 'Chocolate' adalah drama di mana kau bisa melihat para aktornya," pungkas Lee.




Simak Video "Sensasi memakan Coklat menyerupai pot tanaman berisi cacing di Kemang Jakarta Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com