detikHot

kdrama

Drama 'Chocolate', Tempat Kembalinya Aktor Kawakan Korea ke Layar Kaca

Rabu, 04 Des 2019 16:56 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Chocolate (dok. JTBC) Foto: Chocolate (dok. JTBC)
Jakarta - JTBC baru saja menayangkan drama terbaru bertajuk 'Chocolate'. Drama ini menyatukan dua aktor kawakan Korea yang sudah lama hiatus.

Ha Ji Won
dan Yoon Kye Sang disatukan lewat peran seorang koki dan dokter bedah saraf yang kembali bertemu dan saling menyembuhkan luka satu sama lain melalui makanan. Ini adalah drama pertama Ha Ji Won setelah 2 tahun dan Yoon Kye Sang setelah 3 tahun.

Drama yang disutradarai oleh Lee Hyung Min menceritakan kisah Lee Kang (Yoon Kye Sang) seorang ahli bedah saraf berhati dingin. Sementara Moon Cha Young (Ha Ji Won) adalah seorang koki yang penuh kasih.

Keduanya bertemu di salah satu bangsal rumah sakit dan menjalin kedekatan dan mencoba saling mengerti luka satu sama lain dan bagaimana menyembuhkannya.



Diwawancara belum lama ini, Yoon Kye Sang mengungkap alasannya memilih membintangi 'Chocolate' setelah 3 tahun vakum. Ia menyebut drama yang juga tayang di Netflix tersebut memiliki emosi yang dalam.

"Saya selalu ingin membintangi melodrama tentang manusia dengan emosi yang dalam. Lee Kang terlihat sangat dingin, tetapi ia punya hati yang hangat. Itu adalah salah satu hal yang menarik untuk karakter yang kuperankan," ungkap Yoon.

Sementara Ha Ji Won menyebut karakternya adalah sosok yang kerap tersenyum, tetapi menyimpan kesunyian dalam tatapannya.

"Moon Cha Young adalah perempuan yang penuh kasih. Di samping luka yang ia bawa, ia masih berbagi dengan semua orang. Karena dia adalah seorang chef, ia menyembuhkan orang lain dengan makanan hangat," pungkasnya.

'Chocolate' mulai ditayangkan pada 29 November 2019 di JTBC. Episode baru akan dirilis setiap Jumat dan Sabtu.




Simak Video "Sensasi memakan Coklat menyerupai pot tanaman berisi cacing di Kemang Jakarta Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com