detikHot

kdrama

Muncul Perdana di Depan Publik, Ahn Jae Hyun Minta Maaf

Rabu, 27 Nov 2019 15:46 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: People With Flaws (dok. MBC) Foto: People With Flaws (dok. MBC)
Jakarta - Ahn Jae Hyun akhirnya muncul perdana di hadapan publik melalui konferensi pers drama 'Love With Flaws' yang digelar pada hari ini (27/11).

Setelah lama menjauh dari sorotan media pasca kontroversi perceraiannya dengan Goo Hye Sun, hal pertama yang disampaikan oleh Ahn Jae Hyun adalah sebuah permohonan maaf.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya bagi para penonton dan semua orang yang terlibat dalam produksi drama ini jika masalah pribadi saya telah menyebabkan kekhawatiran," tutur sang aktor.

Walau konferensi pers telah berjalan, Ahn Jae Hyun mengaku masih merasa gelisah dan khawatir karena ia mungkin telah menyebabkan gangguan bagi acara tersebut. Meski pada akhirnya konferensi pers 'Love With Flaws' selesai dengan baik tanpa kendala apa pun.

Sementara itu, 'Love With Flaws' merupakan drama produksi MBC yang menggantikan 'Extraordinary You'. Drama tersebut bercerita tentang seorang pria yang terobsesi dengan penampilan sempurna dan seorang wanita yang membenci pria tampan.




Simak Video "Go Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Seorang Aktris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com