ADVERTISEMENT

Pendapat Lee Seung Gi Soal Akhir 'Vagabond' yang Menggantung

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 14:19 WIB
Foto: dok sbs
Jakarta - 'Vagabond' baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya yang sukses meraih perolehan rating tinggi. Meski begitu, banyak penggemar menyayangkan adegan akhir yang ambigu dan berharap akan adanya musim kedua.

Untuk itu, Lee Seung Gi yang memerankan Cha Dal Gun dalam drama tersebut turut membahas peluang adanya musim kedua dalam wawancara terbaru.

Lee Seung Gi mengungkap bahwa ia bisa mengerti rasa penasaran yang dirasakan oleh para penonton karena akhiran yang menggantung hingga keinginan besar penonton akan adanya musim kedua.



"Aku rasa orang yang telah melihat akhirnya akan merasa frustrasi. Karena ada banyak hal yang masih harus diungkap, namun ceritanya berakhir tepat saat rasa penasaranmu memuncak. Itu membuatmu menginginkan musim kedua," ujar sang aktor.

Selain itu, Lee Seung Gi juga menyatakan bahwa ia akan menyambut tawaran akan adanya musim kedua 'Vagabond' dengan senang hati.

"Jika (musim kedua) terjadi, aku rasa itu akan seru. Sebagai seorang aktor, aku mendukung tipe drama seperti ini untuk memiliki musim kedua. Namun, apa yang aku pikirkan tidak penting, karena ada banyak hal lain yang harus dipertimbangkan. Seperti lingkungan produksi dan permintaan fans, jadi kita harus menunggu dan melihat nanti," lanjutnya.

Sementara itu, pihak produksi juga telah mengungkap bahwa mereka selalu terbuka akan peluang musim kedua 'Vagabond'. Kini tim produksi tengah berusaha mengatur jadwal yang cocok bagi para pemain dan staf.



Simak Video "Aktor Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT