ADVERTISEMENT

4 Hal Tak Terlupakan dari Drama 'Vagabond'

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 14:45 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - 'Vagabond' baru saja menayangkan episode terakhir yang sukses meninggalkan rasa penasaran di benak para penonton. Akhir yang ambigu membangkitkan antisipasi penggemar akan adanya musim kedua.

Di tengah harapan untuk musim kedua, berikut adalah 4 hal tak terlupakan dalam drama 'Vagabond' yang pastinya akan dirindukan para penggemar.

1. Penjiwaan Karakter Para Aktor

Salah satu daya tarik utama dari 'Vagabond' adalah penjiwaan karakter yang mendalam dari para aktor yang berperan di dalamnya.

Lee Seung Gi menunjukkan akting emosional yang dilengkapi dengan adegan aksi tingkat tinggi sebagai Cha Dal Gun, seorang mantan stuntman dengan banyak mimpi. Begitu pula Suzy yang menuai pujian atas pembawaannya sebagai Go Hae Ri. Di lain pihak, ator Shin Sung Rok juga berhasil menunjukkan pesonanya sebagai Ki Tae Woong.

2. Alur Cerita yang Menarik

'Vagabond' digarap oleh sutradara produksi Yoo In Sik, yang dikenal dengan julukan 'Midas Hands' di komunitas drama Korea. Sang sutradara telah memproduksi banyak drama populer lainnya dan kini 'Vagabond' tentunya turut menjadi salah satu karya tersuksesnya.

'Vagabond' dipenuhi dengan begitu banyak lika-liku yang menarik perhatian penonton dan tak hanya populer di kalangan masyarakat Korea saja namun juga di luar negeri.



3. Karakter yang Unik dan Beragam

Tak hanya alur cerita yang menarik, 'Vagabond' juga dipenuhi dengan karakter unik dan beragam. Dimulai dari stuntman, agen rahasia, pelobi wanita, hingga tentara Korea Utara.

Meski dipenuhi dengan karakter yang beragam, semua karakter berhasil memenuhi perannya masing-masing dengan porsi yang tepat sehingga membuat 'Vagabond' semakin tak terlupakan.

4. Adegan Aksi yang Luar Biasa

Daya tarik utama 'Vagabond' terletak pada adegan aksi yang luar biasa. Episode perdananya bahkan dimulai dengan adegan aksi pengejaran berlatar pemandangan indah Maroko. Adegan aksi yang kompleks dalam 'Vagabond' merupakan hal yang belum pernah hadir dalam drama lainnya.

Tentunya keindahan dan keunikan drama 'Vagabond' tidak terjadi dalam sekejap namun memakan waktu persiapan yang cukup lama. Perencanaan 'Vagabond' disebut memakan waktu hingga empat tahun dan diproduksi dalam jangka waktu satu tahun dan ditayangkan selama tiga bulan yang akhirnya membuahkan hasil memuaskan bagi para aktor dan staf.

Sementara itu, musim kedua 'Vagabond' hingga kini masih dalam tahap diskusi dengan mempertimbangkan jadwal dari para aktor dan juga staf produksi.



Simak Video "Lee Jong Suk dan Yoona Jadi Suami Istri di Drama 'Big Mouth'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT