Alasan Drama 'Love with Flaws' Layak Ditonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Nov 2019 18:08 WIB
Foto: People With Flaws (dok. MBC)
Jakarta - Drama Korea 'Extraordinary You' segera berakhir. Namun, stasiun TV MBC sudah mempersiapkan penggantinya.

Bertajuk 'Love With Flaws', drama ini juga digadang-gadang tak akan kalah mencuri perhatian dari pendahulunya. Selain cerita yang menarik, para aktor yang membintangi juga menjadi poin penting.

Berikut alasan yang bikin drama 'Love with Flaws' layak ditonton:

1. Karakter yang Menarik

Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) adalah karakter utama dalam cerita ini. Ia merupakan guru olahraga yang membenci pria ganteng. Sementara Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) adalah orang kaya yang narsis dan terobsesi pada wajahnya yang rupawan.

Di lain sisi ada Lee Min Hyuk (Goo Won) yang akan mencuri perhatian penonton dengan sifatnya yang manis dan baik hati.

2. Kisah Cinta Segitiga

'Love With Flaws' berpusat pada 5 orang, yaitu Joo Seo Yeon, Lee Kang Woo, Lee Min Hyuk, Kim Mi Kyung, dan Heo Jung Min. Ada cinta segitiga antara Joo Seo Yeon, Lee Kang Woo, dan Lee Min Hyuk yang menarik untuk diikuti.

3. Visual yang Tak Boleh Dilewatkan

Siapa yang tak tahu Ahn Jae Hyun dan Goo Won. Banyak fans drama Korea yang menantikan drama ini karena wajah para aktornya yang rupawan.

Selain itu ada Min Woo Hyuk yang berperan sebagai saudara laki-laki tertua Seo Yeon bernama Joo Won Jae, Cha In Ha yang memerankan Joo Won Seok, juga Kim Jae Yong yang memerankan Joo Seo Joon.

4. Pengganti 'Extraordinary You'

'Love With Flaws' akan menggantikan 'Extraordinary You'. Drama ini juga akan tayang selama 2 kali sepekan, yaitu Rabu dan Kami pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

'Love With Flaws' akan mulai ditayangkan pada 27 November 2019.



Simak Video "Rihanna dan A$AP Rocky Dikabarkan Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)