Makin Populer, Lee Jae Wook Ungkap Motivasi Jadi Aktor

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 20 Nov 2019 16:27 WIB
Foto: Lee Jae Wook (dok. Extraordinary You)
Jakarta - Lee Jae Wook menjadi salah satu aktor pendatang baru yang tengah naik daun. Ia mulai dikenal berkat perannya sebagai Seol Ji Hwan dalam 'Search: WWW' dan Baek Kyung dalam 'Extraordinary You'.

Meski baru satu tahun berkarier di dunia akting, kemampuan Lee Jae Wook dalam memerankan karakter yang sangat bertolak belakang juga berhasil menuai pujian dan membuatnya semakin populer di kalangan pecinta drama Korea.

Dalam wawancara terkini, Lee Jae Wook mengungkap bahwa dirinya bisa merasakan perbedaan dalam kehidupannya sebelum dan sesudah meraih popularitas.



"Satu tahun lalu, saat aku pergi ke kafe langganan, aku adalah salah satu orang yang duduk diam dan meminum kopi. Akhir-akhir ini, ada banyak kasus dimana orang mengatakan, 'Itu Baek Kyung', atau 'Itu Ji Hwan', dan meminta tanda tanganku, jadi aku menyadari popularitasku," ujarnya.

Lee Jae Wook juga mengungkap alasan yang memotivasi dirinya untuk menjadi seorang aktor dan perjuangan kerasnya untuk meraih mimpi tersebut.

"Akting adalah hal pertama yang membuatku ingin bekerja keras. Aku bekerja keras dengan usahaku sendiri, dan setelah melihat perubahan dalam diriku, aku sangat ingin menjadi seorang aktor untuk karierku," lanjut sang aktor.

Selain itu, Lee Jae Wook juga menambahkan bahwa ia ingin menjadi aktor yang selalu memiliki kerendahan hati.



Simak Video "Ungkapan Sayang ARMY ke BTS yang Rayakan Anniversary Debut ke-8"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)