detikHot

kdrama

Kemunculan Publik Perdana Ahn Jae Hyun Pasca Kontroversi Perceraian

Rabu, 20 Nov 2019 16:12 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Giordano Foto: Giordano
Jakarta - Sudah tiga bulan sejak kabar perceraian pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terungkap kepada publik. Sejak saat itu pula Ahn Jae Hyun mulai menjauhkan diri dari sorotan media dan bahkan memutuskan untuk hengkang dari variety show yang ia bintangi.

Namun kini, Ahn Jae Hyun akan membuat kemunculan publik perdananya melalui konferensi pers untuk drama 'Love With Flaws'.

Konferensi pers tersebut akan digelar pada 27 November 2019 mendatang. Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi, Goo Won, dan sutradara 'Love With Flaws' telah dikonfirmasi menghadiri ajang tersebut.

Ahn Jae Hyun sendiri memerankan karakter utama pria dalam 'Love With Flaws', drama romantis komedi tentang seorang pria yang sangat meningggikan penampilan dan seorang wanita yang membenci pria tampan. Drama tersebut akan tayang menggantikan 'Extraordinary You' pada 27 November.

Sementara itu, perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pertama kali diumumkan pada Agustus 2019 silam. Usai melalui berbagai kontroversi, keduanya sepakat untuk mengajukan gugatan cerai namun hingga kini tanggal sidang perceraian keduanya masih belum diputuskan.




Simak Video "Go Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Seorang Aktris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com