detikHot

kdrama

'Melting Me Softly' Rampung, Ji Chang Wook Siap Bintangi Drama Baru

Senin, 18 Nov 2019 14:19 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. Instagram @jichangwook Foto: dok. Instagram @jichangwook
Jakarta - Drama 'Melting Me Softly' yang dibintangi Ji Chang Wook baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/11).

Meski begitu, sang aktor tidak menunggu lama dan langsung memilih proyek drama baru yang akan ia bintangi. Menurut kabar, Ji Chang Wook telah mendapat tawaran untuk membintangi drama berjudul 'LUCA'.

'LUCA' (Last Universal Common Ancestor) merupakan drama yang akan digarap oleh sutradara Kim Hong Seon yang sebelumnya menggarap drama 'Voice', 'Black', dan 'The Guest'. Sang sutradara juga telah bekerja sama dengan Ji Chang Wook sebelumnya dalam drama 'Warrior Baek Dong Soo'.



Drama tersebut akan memiliki total 12 episode dan akan tayang mulai pertengahan 2020. Alur cerita 'LUCA' sendiri didasarkan pada teori Charles Darwin yang menyatakan bahwa semua spesies di bumi berasal dari leluhur yang sama.

Kabarnya, Ji Chang Wook akan berkesempatan untuk menampilkan sisi yang jauh berbeda dari biasanya jika ia menerima tawaran tersebut.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan memulai tur fanmeeting bertajuk 'Waiting for You' pada Januari 2020 mendatang dan akan menyinggahi beberapa negara Asia seperti Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand, Filipina, dan juga Indonesia.




Simak Video "Ji Chang Wook akan Main Drama Musikal Bareng Kang Ha Neul"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com